fashion-beauty

Lizzie Parra Terinspirasi Butter Fudge, Kosmetik Ini Cocok untuk Semua Warna Kulit

BLP Beauty luncurkan koleksi spesial yang ikonik. Yuk, intip!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 19 Mei 2024 | 07:00 WIB

Tidak mudah berburu produk kosmetik yang cocok untuk semua warna kulit sekaligus bisa diandalkan dalam segala tampilan.

Produk terbaru BLP Beauty, Butter Fudge Collection, layak dinantikan. Koleksi spesial ini terinspirasi dari produk best-seller brand kosmetik lokal yang didirikan beauty influencer Lizzie Parra tersebut, yakni Lip Coat Butter Fudge.

"Sambutan BLP Fam terhadap Lip Coat Butter Fudge di luar ekspektasi kami. Sejak kehadirannya di 2016, ia dengan cepat menjadi warna terlaris; bahkan orang sering mencari Butter Fudge terlebih dahulu, baru mengenal BLP Beauty. Setelah banyak peluncuran koleksi #OnTheLips, Butter Fudge pun masih menjadi pewarna bibir yang paling laris. Hal ini kemudian menginspirasi saya untuk membuat koleksi yang terinspirasi oleh warna Butter Fudge," ungkap Lizzie Parra, Founder dan CMO BLP Beauty, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Angka Favorit Bisa Mengungkap Karakter Seseorang

Loading...

Butter Fudge Collection hadir dengan tiga jenis produk untuk riasan bibir, pipi, dan mata: Lip Coat, Baby Blush, dan Eyeshadow Pocket. Menampilkan warna-warna versatile dan packaging yang ringkas, setiap produk dalam koleksi ini mudah digunakan serta bisa dibawa ke mana pun.

Lip Coat edisi spesial Butter Fudge Collection dirilis dalam tiga warna terbaru: Butter Fudge, Choco Fudge, dan Berry Fudge. Ketiganya memiliki tekstur creamy, mudah dibaurkan, serta berpigmentasi tinggi. Formulanya juga mengandung Shea Butter dan Mango Butter, sehingga produk ini terasa lebih ringan, tahan lama, dan minim transfer.

Baca Juga: Koleksi Raket Tenis Syahrini Bikin Ketar-ketir, Harganya Tembus Ratusan Juta

Mengusung tema tampilan segar natural, diciptakan pula cream blush berbentuk stik bernama Baby Blush dengan formula yang creamy, mudah dibaurkan, dan memiliki hasil akhir satin velvet. Produk berbentuk mungil ini mengandung Shea, Mango, dan Murumuru Seed Butter.  Baby Blush hadir dalam dua varian: Baby Blush 1987 dan Baby Blush 1989.

Untuk menyempurnakan Butter Fudge Collection, Eyeshadow Pocket didesain lebih praktis dan travel-friendly. Palet eyeshadow ini terdiri dalam dua variasi, yakni Eyeshadow Pocket 1987 dan Eyeshadow Pocket 1989 yang masing-masing berisikan empat warna cantik.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2023, Bikin Gaya Kerenmu Lebih Modis

Semakin penasaran dengan Butter Fudge Collection? Nantikan kehadirannya pada 3 Juni mendatang di seluruh channel penjualan BLP: blpbeauty.com, Beauty Space BLP, dan marketplace.

fashion-beauty

Nagita Slavina Naik Haji, Outfit Anti UV Curi Atensi

Berikut beberapa outfit anti UV yang dikenakan Nagita Slavina di Tanah Suci.

fashion-beauty

Syahrini Pamer Bobotnya Naik 20 Kg, Jam Tangan Mewah Bikin Salfok

Hamil besar, Syahrini ungkap berat badannya sudah naik 20 kilogram.

fashion-beauty

Ria Ricis Pakai Abaya di Tanah Suci, Gayanya Kalem Banget

Harga busana abaya yang dikenakan Ria Ricis rupanya juga cukup terjangkau.

fashion-beauty

Serum Ini Dilengkapi Teknologi Microneedle, Apa Kelebihannya?

Somethinc meluncurkan serum dengan teknologi microneedle.