fashion-beauty

Gaya Annisa Pohan Pakai Batik di AS, Pancarkan Aura Elegan Tenteng Tas Mewah

Busana yang dikenakan Annisa Pohan memiliki desain yang tampak menawan.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 19 Mei 2024 | 17:30 WIB

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istrinya, Annisa Pohan, baru-baru ini melakukan kunjungan dinas ke Amerika Serikat. Pasangan ini pun tak lupa membagikan aktivitas yang mereka lakukan di sana lewat unggahan Instagram.

Pada salah satu unggahan kolaborasi keduanya, Annisa Pohan tampak anggun dengan busana batik bernuansa hitam putih. Busana menantu Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu terdiri dari atasan dengan potongan cape dan midi skirt.

Annisa Pohan memadukan busana batiknya dengan tas dan sepatu pump heels kristal keluaran rumah mode ternama. Mantan Gadis Sampul ini memilih warna netral sehingga tampak serasi dengan pakaiannya.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Angka Favorit Bisa Mengungkap Karakter Seseorang

Loading...

Melansir Suara.com, tak yang ditenteng Annisa Pohan disebut merupakan produk luxury brand asal Prancis, Hermes. Tas tersebut diperkirakan adalah Hermes Bolide berwarna beige yang terbuat dari kulit epsom calfskin serta dipercantik dengan metal berlapis emas. Harganya sekitar USD4,995 atau senilai Rp79 juta.

Sepatu hak tinggi yang dipakai Annisa Pohan adalah koleksi dari brand Amina Muaddi. Harganya mencapai sekitar Rp16 juta.

Baca Juga: Ini Cara Kunto Aji Mengatasi Bau Ketiak, Bukan Mengandalkan Deodoran

Pada momen yang sama, Annisa Pohan memilih menggerai rambut hitam panjangnya. Dia juga tampil dengan riasan flawless yang menonjolkan kecantikan naturalnya.

AHY sendiri terlihat serasi dengan istrinya. Dia mengenakan kemeja batik dengan tampilan senada. Baju lengan panjang itu dipadukan dengan celana dan sepatu yang semuanya hitam.

Sementara itu, Annisa Pohan tersebut rupanya memilih gaya elegan tersebut saat mendampingi sang suami kunjungan ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Washington D.C.

Baca Juga: Jarang Mandi Kayak Tasya Farasya? Dokter Kulit Ternyata Bilang Begini

"Selain itu, agenda utama ke KBRI ini adalah saya mensosialisasikan kepada para Diaspora tentang kepemilikan hunian rumah susun (rusun) di Indonesia," ungkap AHY. 

fashion-beauty

Nagita Slavina Naik Haji, Outfit Anti UV Curi Atensi

Berikut beberapa outfit anti UV yang dikenakan Nagita Slavina di Tanah Suci.

fashion-beauty

Syahrini Pamer Bobotnya Naik 20 Kg, Jam Tangan Mewah Bikin Salfok

Hamil besar, Syahrini ungkap berat badannya sudah naik 20 kilogram.

fashion-beauty

Ria Ricis Pakai Abaya di Tanah Suci, Gayanya Kalem Banget

Harga busana abaya yang dikenakan Ria Ricis rupanya juga cukup terjangkau.

fashion-beauty

Serum Ini Dilengkapi Teknologi Microneedle, Apa Kelebihannya?

Somethinc meluncurkan serum dengan teknologi microneedle.