fashion-beauty

Bridesmaid Andalan, 4 Zodiak Ini Kelihatan Paling Repot di Hari Pernikahan

Inilah beberapa zodiak yang paling telaten saat menjadi bridesmaid.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sabtu, 29 Juni 2024 | 09:00 WIB

Sosok bridesmaid pada dasarnya memegang peranan penting di hari pernikahan. Orang yang ditunjuk menjadi pendamping pengantin perempuan biasanya adalah kakak atau adik, sepupu, maupun sahabat dekat.

Bridesmaid jelas lebih dari sekedar tamu di acara pernikahan. Tugas mereka adalah membantu sang pengantin yang mungkin mengalami berbagai masalah di hari pernikahan, misal merapikan gaun, makeup, maupun perkara lainnya.

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang sangat telaten saat menjadi bridesmaid. Melansir Bustle, berikut deretan zodiak yang dimaksud.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Angka Favorit Bisa Mengungkap Karakter Seseorang

1. Zodiak Aries

Aries sangat bersemangat saat menjadi bridesmaid bagi orang terdekatnya. Zodiak ini juga siap turut andil dalam perencanaan pernikahan, termasuk menghadapi tekanan emosional.

Bridesmaid. (Pexels/Maria Lindsey)

Orang-orang berzodiak Aries bisa diandalkan dalam berbagai hal selama acara pernikahan. Setiap ada hal yang tidak beres, Aries bakal sigap dan cekatan membereskannya.

Baca Juga: Jarang Mandi Kayak Tasya Farasya? Dokter Kulit Ternyata Bilang Begini

2. Zodiak Taurus

Taurus juga sangat bisa diandalkan. Zodiak ini biasanya selalu siap siaga membantu orang terdekat yang telah memintanya jadi bridesmaid.

Zodiak Taurus mungkin keras kepala, tetapi mereka tahu cara tetap tenang dalam menghadapi drama pesta pernikahan. Inilah mengapa kehadiran Taurus begitu dibutuhkan dalam situasi penuh tekanan. 

3. Zodiak Virgo

Sebagai bridesmaid, Virgo akan bersikap rendah hati, tenang, dan memastikan segalanya terorganisir. Zodiak ini memiliki perhatian yang sempurna terhadap detail. Mereka bakal memastikan tak ada yang terlewat selama pesta.

Virgo suka membantu orang terdekatnya. Walau punya reputasi sebagai orang yang rewel, Virgo juga cukup fleksibel dan mampu menghadapi berbagai tekanan yang tidak dapat diprediksi. 

4. Zodiak Libra

Kamu bisa mengandalkan Libra tidak hanya untuk hari pesta pernikahan, tetapi juga bridal shower atau hal-hal lainnya. Saat sudah mendekati hari besar, Libra bahkan bisa saja siaga 24 jam.

Baca Juga: Koleksi Raket Tenis Syahrini Bikin Ketar-ketir, Harganya Tembus Ratusan Juta

Selain itu, Libra terlahir sebagai mediator. Jadi, orang-orang berzodiak ini dapat dengan cepat meredakan konflik antar teman atau anggota keluarga yang mungkin beda pendapat.  

fashion-beauty

Kris Dayanti Pulang Kampung, Bawa Tas Mewah saat Blusukan

Kris Dayanti blusukan ke kampung halamannya di Batu, Jawa Timur.

fashion-beauty

Usung Konsep Baru, Brand Fashion Ini Rilis Koleksi 9-5-5 yang Cocok Buat Ngantor dan Nongkrong

Bukan hanya menyajikan clothing line terbaru, gerai Hush Puppies di Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) juga hadir dengan konsep lebih fresh dan modern untuk para pencintanya.

fashion-beauty

Profesor Korea Perkenalkan ARCHE, Booster Pelebat Rambut yang Terbuat dari Bahan Alami

ARCHE sendiri merupakan booster medis pelebat rambut yang berasal dari bahan natural, yang dikembangkan dengan teknologi bernama ISC atau Ideal Size Chitosan.

fashion-beauty

Liburan Keluarga, Ini 5 Tips Outfit Piknik yang Nyaman untuk Anak

Liburan seru bareng anak, jangan lupa siapkan busana yang nyaman untuk beraktivitas seharian.

fashion-beauty

Ceria Banget! Koleksi Musim Panas Ini Terinspirasi Barbie Dreamhouse Era 90an

ALDO kembali berkolaborasi dengan Barbie untuk memeriahkan liburan musim panas.