fashion-beauty

Marsha Aruan Berbagi Tips Belanja Fesyen, Apa Saja yang Harus Dipertimbangkan?

Menurut Marsha Aruan, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum belanja produk mode.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 30 Juni 2024 | 19:00 WIB

Belanja berbagai produk mode memang bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan. Bahkan, tak sedikit orang yang menganggapnya sebagai cara seru melepas stres.

Sementara begitu banyak orang yang gemar belanja, ada pula mereka yang memilih untuk tidak terlalu sering melakukannya. Saat akhirnya memutuskan untuk belanja produk mode seperti tas atau sepatu, kualitas sudah semestinya jadi pertimbangan utama.

Perkara kualitas juga jadi sesuatu yang sangat dipertimbangkan oleh Marsha Aruan. Aktris multitalenta tersebut mengaku dirinya jarang belanja akhir-akhir ini.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Angka Favorit Bisa Mengungkap Karakter Seseorang

Beberapa koleksi tas yang ada di gerai Michael Kors di Pakuwon Mall Jogja, Sabtu (29/6/2024). (Dewiku.com/Rima Sekarani I.N.)

"Kayaknya sekarang udah jarang, deh," ungkap Marsha Aruan saat menghadiri acara grand opening gerai Michael Kors di Pakuwon Mall Jogja, Sabtu (29/9/2024).

Menurut Marsha Aruan, gaya busana untuk berbagai momen dan kesempatan sudah semestinya diperhatikan. Salah satunya karena penampilan dapat menjadi kunci dari kesan pertama yang tentunya penting bagi perempuan.

Meski begitu, bukan berarti orang-orang harus sering belanja untuk menunjukkan penampilan modis setiap saat. Hal yang lebih penting adalah memilih produk berkualitas yang mudah dipadupadankan dengan beragam gaya.

Baca Juga: Jarang Mandi Kayak Tasya Farasya? Dokter Kulit Ternyata Bilang Begini

Marsha Aruan pun berbagi tips belanja cerdas untuk mereka yang jarang belanja produk mode seperti dirinya.

"Tipsnya dari aku, kalau untuk belanja, aku melihat dan long term. Lihat kualitas juga, lihat warnanya juga, dan occasion yang lagi dibutuhkan," kata Marsha Aruan.

Marsha Aruan menekankan pentingnya belanja sesuai kebutuhan. Namun, tentu akan lebih baik jika produk mode yang dipilih bisa jadi andalan untuk berbagai momen berbeda, baik formal maupun kasual.

Baca Juga: Koleksi Raket Tenis Syahrini Bikin Ketar-ketir, Harganya Tembus Ratusan Juta

"Jadi ketika emang kita butuhnya yang untuk rapi-rapi, kita beli yang sesuai. Misal kita butuh yang kasual, kita pilih yang sesuai. Cuma misal bisa keduanya, ya, kenapa nggak? Jadi, harus pinter-pinter memilih bahan dan semuanya," tandasnya.

fashion-beauty

Kris Dayanti Pulang Kampung, Bawa Tas Mewah saat Blusukan

Kris Dayanti blusukan ke kampung halamannya di Batu, Jawa Timur.

fashion-beauty

Usung Konsep Baru, Brand Fashion Ini Rilis Koleksi 9-5-5 yang Cocok Buat Ngantor dan Nongkrong

Bukan hanya menyajikan clothing line terbaru, gerai Hush Puppies di Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) juga hadir dengan konsep lebih fresh dan modern untuk para pencintanya.

fashion-beauty

Profesor Korea Perkenalkan ARCHE, Booster Pelebat Rambut yang Terbuat dari Bahan Alami

ARCHE sendiri merupakan booster medis pelebat rambut yang berasal dari bahan natural, yang dikembangkan dengan teknologi bernama ISC atau Ideal Size Chitosan.

fashion-beauty

Liburan Keluarga, Ini 5 Tips Outfit Piknik yang Nyaman untuk Anak

Liburan seru bareng anak, jangan lupa siapkan busana yang nyaman untuk beraktivitas seharian.

fashion-beauty

Ceria Banget! Koleksi Musim Panas Ini Terinspirasi Barbie Dreamhouse Era 90an

ALDO kembali berkolaborasi dengan Barbie untuk memeriahkan liburan musim panas.