fashion-beauty

Mirip Bungkus Kentang Goreng, Sepatu Ini Harganya Rp10 Juta Lebih

Balenciaga memang bukan levelnya bikin sepatu yang biasa-biasa saja.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 31 Agustus 2018 | 07:00 WIB

Kalau hanya melihat sekilas sepatu merah keluaran brand fashion high-end Balenciaga ini, mungkin kamu pun setuju bentuknya mirip bungkus kentang goreng. Meskipun begitu, sepatu unik ini harganya tetap luar biasa mahal.

Fungsi sepatu pada dasarnya adalah sebagai pelindung kaki. Hanya saja seiring dengan perkembangan dunia fashion, sepatu punya nilai lebih dari itu. Ada banyak model dengan beragam bahan yang bisa dipilih untuk menunjukkan eksistensi diri, status sosial, hingga murni buat pamer.

Dari sekian banyak model, ada deretan desain yang cocok mendapatkan predikat sebagai sepatu unik. Sepatu dari Balenciaga ini, contohnya. Sepatu model slop berbentuk kotak memanjang itu sukses membikin netizen semangat menjadikannya bahan nyinyiran.

Baca Juga: 5 Kunci Menjaga Kesehatan Kulit, Wajah Glowing Setiap Hari

Sepatu itu dinamai Square To Leather Mules. Balenciaga menawarkan 2 warna, yakni merah dan hitam. Nah, perhatian netizen jatuh pada si sepatu merah. Katanya, sepatu itu mirip bungkus kentang goreng dari restoran cepat saji McDonalds.

Saking niatnya untuk menjadikan sepatu tersebut sebagai bahan nyinyiran di media sosial, ada netizen sengaja memotret kakinya yang sedang mengenakan bungkus kentang goreng sebagai sepatu.

 

Baca Juga: Apa Itu Ginsenology? Tingkatkan Kualitas Bahan Baku Kosmetik

Loading...

Meskipun begitu, Square To Leather Mules yang disebut mirip bungkus kentang goreng itu ternyata dibanderol dengan harga selangit.

Harganya mencapai US$ 740 atau lebih dari Rp10 juta. Bukan hal yang mengherankan sebenarnya, mengingat Balenciaga memang termasuk lini fesyen elit.

Baca Juga: Cantik Tanpa Ribet, Tren Skinimalism Kian Digemari

Kamu ingin punya Square To Leather Mules keluaran Balenciaga ini? Ingin tampil beda? Atau, mau ikut-ikutan pakai bungkus kentang goreng saja?

fashion-beauty

Cantik Tanpa Ribet, Tren Skinimalism Kian Digemari

Tren kecantikan skinimalism untuk kulit yang sehat alami semakin disukai.

fashion-beauty

Aaliyah Massaid Berbagi Tips Memilih Warna Lipstik, Nude atau Bold?

Bagaimana cara memilih warna lipstik yang sesuai warna kulit?

fashion-beauty

Branded Sejak Bayi, Azura Pakai Baju Rumahan Rp8 Jutaan

Harga baju rumahan yang dipakai Azura anak Aurel Hermansyah bikin geleng-geleng kepala.