Sabtu, 03 Desember 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati : Selasa, 18 Desember 2018 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Sebagai Duchess of Sussex, kemana pun Meghan Markle pergi, penampilannya selalu menjadi sorotan. Tidak heran banyak desainer ingin karyanya dipakai oleh Meghan Markle.

Sebab seperti yang kita tahu, saat Meghan Markle mengenakan sesuatu, akan banyak orang yang memperhatikan bahkan memburunya. Maka dari itu, muncul istilah Meghan Markle Effects.

Namun, sangat disayangkan bagi Victoria Beckham. Dilansir dari InStyle, rupanya Meghan bukanlah penggemar berat rancangan karya istri dari David Beckham itu.

Tapi tunggu dulu, ada alasan masuk akal di balik pilihan Meghan. Ditarik mundur ke belakang, Harper's Bazaar Australia menggali kutipan pra-perkawinan pada 2017 di mana Markle menjelaskan mengapa dia menghindari gaun Victoria Beckham.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

''Apa yang saya mulai pelajari adalah, meskipun hal-hal tampak luar biasa pada manekin, itu tidak berarti mereka akan terlihat luar biasa pada saya,'' katanya.

Ia pun melanjutkan, ''Sebagai contoh, saya suka gaun Victoria Beckham, tapi saya tidak memiliki tubuh panjang untuk mendukung siluet itu.''

Jadi bukan karena sentimen pribadi ya, tapi lebih kepada preferensi fashion Meghan. Di sisi lain, ada banyak alternatif yang lebih disukainya.

Ia mencontohkan bahwa ia suka baju ganti dengan flat dan cropped jacket. ''Itu adalah pakaian travel saya jika cuaca tidak terlalu dingin,'' katanya.

BACA SELANJUTNYA

Suka Cari Diskon, Meghan Markle Bongkar Kebiasaan saat Belanja Online