Sabtu, 02 Juli 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi : Rabu, 11 Maret 2020 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Meghan Markle tampil memesona dalam debut pertamanya pasca Megxit dalam acara Endeavour Fund Awards di London, Inggris, Kamis (05/03/2020) pekan lalu.

Dilansir dari The Sun, dalam penampilan spesial itu, Meghan Markle memilih gaun biru dari Victoria Beckham seharga 980 poundsterling atau Rp 18 jutaan.

Istri Pangeran William tersebut menyempurnakan penampilannya dengan sepasang heels suede dari Jimmy Choo seharga 495 poundsterling atau setara Rp 9 jutaan.

Duchess of Sussex juga memadupadankan gayanya dengan tas clutch warna biru dari desainer Inggris, Stella McCartney seharga 655 poundsterling atau kurang lebih Rp 12 jutaan.

Meghan memilih gaya rambut up do yang rapi. Ia juga memakai riasan wajah sediki bold pada bagian mata dan warna lipstik yang sedikit cerah untuk bibirnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@meghan_update)

Meskipun sebelumnya ada kabar kalau Meghan Markle dan istri David Beckham itu terlibat perselisihan, sepertinya kini mereka sudah berhubungan baik lagi.

Ibu satu anak itu memang dikenal sangat suka dengan desain Victoria Beckham. Setidaknya setelah dia diketahui mengenakan gaun rancangan Victoria saat Natal pertama di Sandringham dan untuk Layanan Persemakmuran tahun lalu.

Sementara itu, kunjungan perdana ke Inggris setelah dua bulan tinggal di Kanada ini dilakukan dalam rangka menghadiri pra-upacara, di mana mereka bertemu semua calon pemenang penghargaan Endeavour Fund Awards.

BACA SELANJUTNYA

Batal Anggun, Wanita Ini Pesan Gaun di Toko Online, Bentuknya Malah Mirip Sarung Bantal