fashion-beauty

Luncurkan Seragam Baru, Hotel Ini Gandeng Desainer Anne Avantie

Seragam terbaru D'Senopati Malioboro Grand Hotel didominasi warna biru navy.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 23 November 2020 | 18:11 WIB

Senin (23/11/2020), D'Senopati Malioboro Grand Hotel Yogyakarta merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Pihak hotel pun menggelar acara syukuran dengan tema "Together For Greatness".

Acara digelar di ballroom Adipati D'Senopati Malioboro Grand Hotel dengan dihadiri rekan media, pejabat sekitar, serta para petinggi hotel sendiri. Bertepatan dengan momen ini, pihak hotel juga meluncurkan seragam baru para staf.

Tak tanggung-tanggung, seragam baru D'Senopati Malioboro Grand Hotel dirancang langsung oleh Anne Avantie. Seragam ini dipamerkan dalam acara syukuran yang digelar pada Senin sore tadi.

Baca Juga: 20 Pantun Gombal, Bikin Orang Tersayang Salah Tingkah Parah

Menggandeng Anne Avantie, seragam terbaru dari hotel ini tentu saja terdiri dari kebaya. Desainer yang akrab disapa Bunda Anne ini merancang kebaya tersebut dengan begitu apik yang kemudian dipadukan dengan kain batik dan lurik.

Seragam baru staf D'Senopati Malioboro Grand Hotel Yogyakarta. (Suara.com/Nur Khotimah)

Sementara untuk staf pria, seragamnya terdiri dari atasan yang didesain kekinian dengan kombinasi motif kain yang berbeda. Sebelah kanan motif batik dan sebelah kirinya kain polos tak bermotif. Sedangkan di bagian tengahnya dihiasi kain dengan motif lurik.

Arliando Putra selaku General Manager D'Senopati Malioboro Grand Hotel menjelaskan perihal visi ke depan untuk hotel yang baru dipimpinnya selama empat bulan terakhir ini.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Raka Curhat Jerawatan, Butuh Skincare?

Arliando Putra (tengah), General Manager D'Senopati Malioboro Grand Hotel. (Suara.com/Nur Khotimah)

Arliando berencana terus meningkatkan klasifikasi D'Senopati Malioboro Grand Hotel dari bintang tiga plus menjadi bintang empat. Guna mewujudkan cita-cita ini, dia sudah menyiapkan berbagai rencana termasuk perbaikan fasilitas.

"Dari klasifikasi bintang tiga plus kita akan coba maksimalkan ke bintang empat, salah satu komponennya adalah fasilitasnya harus diperbaiki, dilengkapi lah. Seperti itu," jelas Arliando Putra ditemui di ballroom D'Senopati Malioboro Grand Hotel, Senin (23/11/2020) sore. Fasilitas yang rencananya akan dihadirkan oleh Arliando adalah gym.

Baca Juga: Evoria Movement, Ajang Eksperimen dan Eksplorasi Kekayaan Intelektual

Sementara itu, D'Senopati Malioboro Grand Hotel baru saja mendapatkan sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. D'Senopati Malioboro Grand Hotel merupakan hotel kedua di Yogyakarta yang berhasil mengantongi sertifikat ini.

fashion-beauty

Gibran Rakabuming Raka Curhat Jerawatan, Butuh Skincare?

Gibran Rakabuming Raka mengaku punya masalah kulit berjerawat.

fashion-beauty

Kris Dayanti Akui Tetap Full Makeup di Rumah, Ini Alasannya

Walau hanya beraktivitas di rumah, Kris Dayanti mengaku tetap pakai makeup.

fashion-beauty

Tas Mewah Umi Pipik Jadi Sorotan, Hitam Elegan Berlapis Emas?

Tas ini dipakai Umi Pipik saat menghadiri pesta ulang tahun Irish Bella.

fashion-beauty

Cantik Tanpa Ribet, Tren Skinimalism Kian Digemari

Tren kecantikan skinimalism untuk kulit yang sehat alami semakin disukai.