Minggu, 14 Agustus 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah : Selasa, 08 Desember 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Nikita Willy menjadi bintang tamu video YouTube Boy William pada 26 November 2020 lalu. Dalam tayangan tersebut, Niki mengaku tak lagi nyaman memakai barang branded keluaran luar negeri dan lebih memilih produk lokal.

Bukan tanpa alasan, Nikita memilih untuk memakai produk lokal karena bisa lebih membuat dia merasa nyaman ketimbang brand fashion luar negeri. Ia juga mempertimbangkan soal harganya.

Namun, bukan berarti Nikita tidak pernah jatuh cinta dengan berbagai produk keluaran merek dunia. Pesinetron cantik ini mengaku pernah selalu tampil branded hanya demi membuat orang lain terkesan dengan penampilannya.

"Dulu juga gue berpikirnya kayak gitu sih. Buat bikin orang lain terkesan, gue kayaknya harus pakai barang-barang branded gitu. Cuma lama kelamaan kok gue nggak nyaman dengan barang-barang seperti itu," jelasnya.

Nikita Willy akui lebih nyaman pakai produk lokal. (YouTube/Boy William)

"Dan sekarang-sekarang ini malah gue malah berpikir kayak produk lokal itu malah jauh lebih bagus gitu dan malah lebih nyaman, dan harganya juga lebih murah. Jadi gue lebih memilik kayak yang seperti itu sekarang," lanjut Nikita.

Pendapat Nikita ini rupanya lumayan mencuri perhatian warganet hingga dibagikan ulang ke akun Instagram @viralsekali pada Selasa (01/12/2020). Berbagai pujian pun diberikan oleh warganet di akun ini untuk Nikita Willy.

Nikita Willy akui lebih nyaman pakai produk lokal. (Instagram/@viralsekali)

"Ini baru artis cinta produk negeri sendiri @nikitawillyofficial94. Ngapain pakai barang branded yang produk luar negeri kalau barang dalam negeri lebih nyaman dipakai dan lebih murah. Salut sama Niki," begitu pujian seorang warganet untuk Nikita Willy. 

"Bener. Kalau menurut saya model-model dan produk dalam negeri kadang lebih terlihat bagus dan lebih masuk akal modelnya ketimbang produk luar negeri, terutama pakaian," tutur warganet lain yang juga setuju dengan Nikita Willy.

BACA SELANJUTNYA

Semakin Kreatif, Intip OOTD Terbaru Muda Mudi di Citayam Fashion Week