Senin, 26 September 2022
Nur Khotimah : Selasa, 17 Agustus 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Nagita Slavina ketahuan menentang dompet mewah di acara ulang tahun Rafathar Malik Ahmad, Minggu (15/8/2021). Cara istri Raffi Ahmad membawa dompet itu pun menjadi perbincangan.

Pihak keluarga terlihat mengenakan seragam berupa kaos kuning dan biru bertuliskan "Magical Six" di acara Rafathar. Tentu saja termasuk Nagita Slavina yang memadukan kaosnya dengan legging panjang warna hitam.

Dilihat dari berbagai foto di media sosial, Nagita diketahui melengkapi penampilannya dengan memakai sandal slide lucu. Dia juga terlihat membawa dompet cantik kemarin.

Usut punya usut, dompet Nagita Slavina bukan produk sembarangan. Itu adalah kit bag koleksi rumah mode DIOR dengan harga 1.100 Pound sterling atau sekitar Rp21,9 juta.

Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina yang setia mengulik fesyen Nagita lewat unggahan pada Minggu (15/8/2021) kemarin. Tentu saja fakta ini diserbu oleh warganet.

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di ulang tahun Rafathar. (Instagram/@chevirgo)

Banyak warganet yang syok dengan fakta seputar dompet Nagita.  Meski begitu, tidak sedikit juga yang justru geger karena kakak Caca Tengker itu lagi-lagi terlihat menyembunyikan barang mahalnya.

"Harga mehong tapi disembunyikan. Kan aku gak keliatan Mama Gi," celetuk warganet.

"Rp21 juta disembunyiin ya Mbak Gigi (emoji syok)," komentar yang lain.

"Mana gak keliatan, Mama Gigi jangan diumpetin. Kalo aku yang pake bisa aku kalungin. Soalnya mahal banget, takut ilang," tutur lainnya.

Nagita Slavina bawa dompet Rp21 juta di ulang tahun Rafathar. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Gile admin, ya. Udah disembunyiin masih aja ketauan loh. Pokoknya Mbak Gigi mah cangtip dah lah," imbuh yang lain.

"Ya Allah, Mama Gigi duit Rp21 juta diumpetin dong," kata lainnya.

"Aku aja punya batu aku jadiin Reels, Mama Gigi cuma diumpetin," timpal warganet lagi.

Di sisi lain, ada juga warganet yang menjuluki Nagita Slavina sebagai Lady DIOR. Pasalnya, dia terlihat sering memakai barang-barang fesyen keluaran rumah mode asal Prancis itu.

Beberapa barang Nagita yang berasal dari merek DIOR di antaranya ada bando senilai Rp9,8 juta, casing handphone Rp8,5 juta, tas seharga Rp49 juta, hingga ikat pinggang Rp14 juta.

Selain DIOR, Nagita Slavina diketahui sering memakai produk fesyen dari merek-merek ternama lain. Misalnya Hermes, Chanel, PRADA, GUCCI, hingga sederet desainer dunia seperti Peter Alexander.

BACA SELANJUTNYA

Hadiri Jamuan Makan Siang, Jas Kain Perca Nagita Slavina Jadi Sorotan