Sabtu, 02 Juli 2022
Nur Khotimah : Sabtu, 25 September 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya tampil bersama di depan publik setelah kelahiran anak kedua mereka. Pasangan ini diketahui sedang melakukan agenda kunjungan ke New York.

Melansir Daily Mail, Meghan Markle terlihat meninggalkan hotel tempatnya menginap dan pergi menuju ke 50 United Plaza pada Kamis (23/9/2021) sore waktu setempat.

Ibu dua anak itu tampil simpel dalam balutan mantel Max Mara warna camel yang tebal dan lembut. Ia memasangkan mantelnya dengan dress model turtleneck berlengan panjang.

Tak lupa Meghan memakai sepatu hak tinggi warna hitam dan menambahkan tas Valextra seharga USD 3.350 atau sekitar Rp47 juta untuk melengkapi penampilannya.

Busana hampir serupa juga dipilih Meghan saat mengunjungi monumen Serangan 11 September pada Kamis pagi. Bedanya ia memadukan baju turtleneck miliknya dengan celana panjang dan coat hitam.

Gaya Meghan Markle saat kunjungan ke New York, Kamis (23/9/2021) waktu setempat. (Instagram/@royaladdicted_new)

Seketika gaya Meghan Markle menjadi perbincangan di media sosial. Ia dicibir salah kostum karena pada saat itu suhu di New York cukup hangat, yakni sekitar 27,2 derajat Cercius.

"Ini hari yang panas dan lembap di New York, dan dia mengenakan turtleneck dan mantel?" celetuk warganet.

"Ini hari yang panas di sini, di New York. Kenapa dia berpakaian seperti itu?" tanya warganet lain.

"Aku hanya tidak mengerti kenapa Meghan Markle mengenakan mantel untuk kunjungannya ke New York City. Ini bukan cuaca yang pas untuk mengenakan sweater," tutur yang lain lagi.

Gaya Meghan Markle saat kunjungan ke New York, Kamis (23/9/2021) waktu setempat. (Instagram/@royaladdicted_new)

"Jangan salah paham, mantel atau outfit ini menakjubkan dan Meghan sangat cocok memakainya. Dia dan Harry sangat serasi, aku suka melihatnya. Tapi apakah sedang dingin di New York?" kata lainnya.

"Aku berkeringat hanya dengan melihat kombinasi mantel dan sweater ini," komentar yang lain.

Menariknya, ini bukan kali pertama Meghan Markle dianggap salah kostum. Pada Februari 2019 lalu, Meghan pernah disorot karena memakai baju lengan pendek saat New York dilanda hujan salju.

Pada saat itu Meghan Markle sedang hamil tujuh bulan dan terlihat meningglkan Hotel Mark tempat dirinya mengadakan acara baby shower. Pilihan pakaiannya kala itu pun dinilai kurang masuk akal.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Jual Baju Bekas dan Lusuh dengan Harga Rp3 Juta, Ternyata Ini Alasannya