fashion-beauty

Koleksi BTS x Samsonite RED Segera Dirilis, Catat Tanggalnya!

Koleksi BTS x Samsonite RED menampilkan tujuh produk yang mencerminkan getaran pop retro dari konsep "Dynamite" BTS.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 21 Januari 2022 | 13:07 WIB

Samsonite RED, merek tas kasual bisnis kontemporer global segera meluncurkan koleksi 'BTS X Samsonite Red'. Koleksi ini menggabungkan tema musik dari lagu BTS 'Dynamite' dengan kampanye 'From Red to Purple'.

Terinspirasi oleh lagu hit BTS yang berjudul 'Dynamite', koleksi ini menampilkan total 7 produk termasuk koper, tas selempang dan aksesoris perjalanan lainnya yang mencerminkan tema musik pop retro.

Karena ungu merupakan warna simbolik BTS, koleksi BTS X Samsonite Red juga menampilkan warna Sheer Violet yang sama dengan warna tema utama. Koper yang diluncurkan dalam ukuran 18 inci dan 22 inci ini hadir dengan pelat sliver di bagian depan dan diukir dengan logo 'Dynamite' serta siluet tujuh anggota BTS yang sedang menari.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Pinjam Uang, Pertanda Kebanyakan Utang di Dunia Nyata?

Setiap koper dilengkapi dengan stiker yang menampilkan lirik 'Dynamite' seperti 'Tonight', 'Ping Pong' dan 'Stars'. Ini memungkinkan penggemar untuk dapat menempel stiker tersebut pada koper yang dimiliki. Interior koper tersebut juga menampilkan warna biru langit pastel yang beresonansi dengan karya seni 'Dynamite'.

Koleksi BTS X Samsonite RED (Istimewa)

Koleksi ini dilengkapi dengan carry-on bag yang dapat dijinjing dengan tangan atau diletakan pada gagang koper. Tidak hanya itu, BTS X Samsonite Red juga memiliki koleksi tas mini yang dapat disambungkan ke tas atau koper.

Tas mini ini dilengkapi tali yang dibordir dengan logo 'Dynamite' dan dapat diubah menjadi tas selempang. Meskipun kecil, koleksi tas ini memiliki banyak ruang sehingga cocok digunakan untuk perjalanan singkat.

Baca Juga: Web Series Ini Suguhkan Keragaman Kuliner di Jatim, Banjarmasin dan Lombok, Tonton Yuk!

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com belum lama ini, Paul Melkebeke, President Samsonite di Asia Pacific & Middle East mengatakan, "Samsonite Red dan BTS Purple adalah warna pertama dan terakhir dari pelangi. Koleksi BTS X Samsonite Red juga terdiri dari berbagai produk yang bertujuan untuk memuaskan selera Generasi Z yang beragam seperti pelangi. Dalam video kampanye 'From Red to Purple', kilatan cahaya menunjukan warna merah dan ungu secara bersamaan dengan latar music pop disko, dan hal ini menjadi perwakilan atas pertemuan yang indah antara Samsonite Red dan BTS."

Baca Juga: Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Koleksi BTS X Samsonite RED (Istimewa)

Koleksi BTS X Samsonite RED resmi diluncurkan pada 25 Januari 2022 mendatang mulai pukul 12.00 – 17.00 WIB. Setiap customer dapat melakukan pengisian form melalui link yang diunggah di instagram @samsonite_indonesia dan akan menerima email notifikasi apabila mereka merupakan customer yang berhak untuk memiliki salah satu koleksi produk BTS X Samsonite RED. Pengambilan produk nantinya dapat dilakukan di toko pop-up khusus di Mall Senayan City pada 3-6 Februari 2022.

fashion-beauty

Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Pagelaran IFW 2024 kali ini digelar dengan menjadikan wastra Betawi sebagai fokus utama dengan mengusung tema Langgam Jakarta Teranyam.

fashion-beauty

Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Rayakan Lebaran bersama koleksi terbaik persembahan brand lokal.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.