Senin, 26 September 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Yulia Rosdiana Putri : Rabu, 08 Juni 2022 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru-baru ini menghadiri acara ulang tahun Thania dan Thalia, putri Ruben Onsu. Namun setelah acara tersebut selesai, Raffi dan Nagita menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat lain.

Masih sama dengan outfit yang ia kenakan ketika pesta, Nagita memakai kemeja motif dan legging berwarna hitam. Namun ia mengganti heels yang tadinya dipakai dengan sandal karet yang juga berwarna hitam.

Jika dilihat sekilas, sandal yang ia kenakan tersebut tampak seperti sandal karet biasa di pasaran. Namun ternyata sandal tersebut pernah menjadi perbincangan warganet karena dibeli jauh-jauh dari Milan.

Sandal tersebut didapatkan Nagita lewat jastip rekan artis yang sedang berlibur ke Milan, Italia. Tak tanggung-tanggung, sandal itu merupakan keluaran brand asal Spanyol, Balenciaga.

Nagita Slavina mengenakan sandal koleksi Balenciaga seharga Rp8 juta ketika jalan-jalan berdua dengan Raffi Ahmad (Instagram/fashion_nagitaslavina)

Dikutip dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, sandal ini bernama Balenciaga Pool Crocs Slide Sandals. Selain itu, ini adalah koleksi terbaru dari kolabroasi Balenciaga dan Crocs, brand asal Amerika Serikat. Harganya juga fantastis, mencapai Rp8 juta.

Hingga Rabu (8/6/2022), unggahan soal sandal baru Nagita Slavina itu telah disukai sebanyak lebih dari 6,7 ribu kali. Banyak warganet yang meninggalkan beragam respons mereka. Beberapa warganet juga menilai bahwa sandal tersebut terlalu mahal.

Seorang warganet berkomentar, "Hilang sebelah berarti hilang Rp4 juta."

"Karet doang Rp8 juta," tambah warganet lainnya.

Selain itu, rupanya cukup banyak warganet yang menanti versi KW dari sandal Nagita Slavina tersebut. "Nunggu yang KW di Shopee," celetuk seorang warganet.

"Barang yang KW ada nggak, ya?" komentar warganet lain.

"Ditunggu KW-nya. Yuk, keluarin model kayak begini," komentar warganet lain.

BACA SELANJUTNYA

Sambut Kimbap Family, Begini Gaya Gemas Rayyanza Pakai Hanbok