Senin, 26 September 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Dyah Ayu Nur Wulan : Jum'at, 22 Juli 2022 | 08:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Gaya busana Nagita Slavina memang selalu berhasil mencuri atensi publik. Bagaimana tidak, mulai dari baju, tas, sandal, hingga aksesoris yang dipakai Nagita Slavina, harganya sering kali bikin syok gara-gara saking mahalnya.

Salah satu contohnya adalah aksesoris bando. Nagita Slavina memang sering terlihat memakai bando. Walau model bandonya tampak sederhana dan biasa saja, siapa sangka item tersebut dibanderol dengan harga selangit

Lewat unggahan akun Instagram fashion_nagitaslavina, baru-baru ini tampak jika istri dari Raffi Ahmad ini memakai bando cantik sebagai aksesori rambutnya yang digerai bebas.

Foto: Gaya Cantik Nagita Slavina Pakai Bando, Harganya Setara Gaji Supporter yang Bully Rafathar Nangis (instagram/fashion_nagitaslavina)

Pada potret tersebut, penampilannya sangat elegan, tapi tetap tampak sederhana. Meski begitu, tidak sedikit warganet yang mengatakan bando sang artis bisa mengatasi sakit kepala.

Bagaimana tidak, harga bando tersebut Nagita Slavina rupanya tembus angka jutaan. Lewat penelusuran akun Instagram fashion_nagitaslavina, diketahui jika bando tersebut berasal dari brand Lelet.

Bando itu merupakan seri Alice Crystal-Embellished Wool-Boucle Headband. Tidak main-main, harga bando warna putih itu mencapai sekitar Rp3,4 juta.

Hingga Kamis (21/7/2022) kemarin, unggahan soal bando Nagita Slavina itu setidaknya telah disukai sebanyak lebih dari 3,5 ribu akun. Tentu saja, tidak sedikit warganet yang melontarkan komentar lucu setelah mengetahui harga bando putih yang dikenakan Nagita Slavina.

Seorang warganet berkomentar, "Kemaren iket rambut harga Rp10 juta, sekarang bando Rp3,4 juta. Besok apa lagi Mama Gigi, pusing deh."

"Bando kayak gini bentar lagi ngetrend pasti, harga segitu kayaknya biar kepalanya nggak pusing ya," komentar warganet lain

Ada juga warganet yang berkomentar dengan menyebut kalau harga bando Nagita Slavina bisa jadi setara dengan gaji suporter bola yang bully Rafathar menangis.

"Suporter yang kemarin bully Rafathar gajinya setara sama harga bando Mama Gigi," celetuk seorang warganet di kolom komentar.

"Orang yang bully Rafathar gajinya aja kalah sama harga bando dan ikat rambut Mama Gigi," tambah warganet lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Hadiri Jamuan Makan Siang, Jas Kain Perca Nagita Slavina Jadi Sorotan