fashion-beauty

Citayam Fashion Week Jadi Ajang Brand Lokal Promosikan Produk Unggulan

Euforia Citayam Fashion Week menjadi momentum yang bisa dimanfaatkan brand lokal untuk mempromosikan produk hingga ke kancah internasional.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 25 Juli 2022 | 15:50 WIB

Citayam Fashion Week berhasil menyedot perhatian publik. Istilah Citayam Fashion Week sendiri muncul ketika banyak konten video TikTok soal kumpulan anak muda dengan gaya busana trendi yang asyik nongkrong di seputaran area Sudirman, Jakarta.

Citayam Fashion Week belakangan semakin viral, bahkan menjadi sorotan internasional. Dalam salah satu cuitan di Twitter, Tokyo Fashion menyebut fenomena ini sangat mengapresiasi anak-anak muda di Indonesia yang berdandan dan membuat jalanan di Jakarta layaknya catwalk.

Ini rupanya juga bisa menjadi momentum khusus bagi brand lokal seperti Extu Heritage, Epic, Seutail, dan Floating Female Clotching, untuk mempromosikan produknya secara internasional. Masing-masing UMKM tersebut menggandeng beberapa model pria dan wanita profesional untuk ikut serta memamerkan produk mereka.

Baca Juga: 20 Pantun Gombal, Bikin Orang Tersayang Salah Tingkah Parah

Peragaan busana brand lokal Epic di area Citayam Fashion Week yang viral. (Istimewa)

Lisa dan Lina, duo kakak beradik pemilik brand lokal asal Tangerang mencoba peruntungan mereka di tengah kerumunan Citayam Fashion Week. Mereka hadir dengan empat lini busana yang mereka kembangkan selama ini di spot viral tersebut.

"Kami mencoba memperkenalkan keempat brand lokal kami yaitu, EXTU HERITAGE, Epic, Seuitail dan Floating Female Clothing," ucapnya dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Minggu (24/7/2022) kemarin.

Mereka ingin turut memeriahkan lokasi viral itu sekaligus berupaya memperkenalkan brand mereka agar bisa lebih go internasional. Rencananya mereka juga akan melakukan make over anak-anak Citayam.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Raka Curhat Jerawatan, Butuh Skincare?

Baca Juga: Kris Dayanti Akui Tetap Full Makeup di Rumah, Ini Alasannya

Lisa juga mengatakan, koleksi dari brand mereka dirancang dari hasil riset sendiri dan melihat tren yang sedang berkembang.

fashion-beauty

Gibran Rakabuming Raka Curhat Jerawatan, Butuh Skincare?

Gibran Rakabuming Raka mengaku punya masalah kulit berjerawat.

fashion-beauty

Kris Dayanti Akui Tetap Full Makeup di Rumah, Ini Alasannya

Walau hanya beraktivitas di rumah, Kris Dayanti mengaku tetap pakai makeup.

fashion-beauty

Tas Mewah Umi Pipik Jadi Sorotan, Hitam Elegan Berlapis Emas?

Tas ini dipakai Umi Pipik saat menghadiri pesta ulang tahun Irish Bella.

fashion-beauty

Cantik Tanpa Ribet, Tren Skinimalism Kian Digemari

Tren kecantikan skinimalism untuk kulit yang sehat alami semakin disukai.