Sabtu, 04 Februari 2023
Rima Sekarani Imamun Nissa | Dyah Ayu Nur Wulan : Jum'at, 02 September 2022 | 07:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Anak tersayang pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar selalu berhasil bikin publik heboh. Bagaimana tidak, mulai dari gaya busana hingga apa pun tingkah gemas Baby, memang terlalu sayang dilewatkan.

Baju hingga mainan Baby L yang harganya selangit pun lumayan sering membuat orang-orang melongo. Bicara soal baju, baru-baru ini Baby L tampil gemas dengan mengenakan kostum baju adat daerah.

Lewat akun Instagram @/rizkybillar, tampak potret si bayi tampan dalam balutan busana adat Jawa. Jangan ditanya lagi, tentu penampilan Baby L sangat menggemaskan pada potret itu.

Potret itu menampilkan Baby L mengenakan beskap warna coklat yang dipadukan batik. Penampilannya semakin dipertegas dengan blangkon dan selop hitam di kakinya itu.

Ekspresinya yang selalu murah senyum pun sangat cocok dengan karakter ramah orang Jawa. Tidak mengherankan, potret gemas Baby L ini langsung banjir komentar dari warganet.

Seorang warganet berkomentar, "Gemes banget Abang L, mana cocok banget pakai kostum Jawa kayak gini."

"Raden Mas Fatih, gemes banget tolong ini bayi," komentar warganet lain.

"Masya Allah, gemes banget pakai baju adat Jawa gini. Boleh dipinjem nggak sih Mas Fatihnya," komentar warganet lainnya.

Ada pula warganet yang melontarkan komentar gombal. "Aku langsung jatuh cinta banget sama, Kangmas Fatih," ungkap warganet tersebut.

"Abang L kenapa gemes banget sih? Heran. Kok, ada ya bayi selucu ini," imbuh salah satu warganet.

Sementara itu, hingga Kamis (1/9/2022) kemarin, unggahan potret gemas Baby L itu setidaknya telah disukai oleh lebih dari 478 ribu akun.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Kupluk Mahal Senilai Jutaan, Intip Gaya Biasa Baby Leslar ketika Makan