fashion-beauty

Begini Keseruan di Balik Layar Kampanye PUMA SLIPSTREAM Bareng NCT 127

PUMA membagikan serunya kegiatan di balik layar dari kampanye 'SLIPSTREAM' yang mengungkap sisi baru dari NCT 127 sebagai duta PUMA di wilayah Asia-Pasifik

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 15 September 2022 | 10:48 WIB

Merek olahraga global PUMA merilis kegiatan di balik layar dari kampanye 'SLIPSTREAM' dengan NCT 127. Duta PUMA untuk wilayah Asia-Pasifik tersebut berpartisipasi dalam kegiatan promosi peluncuran kampanye 'SLIPSTREAM'.

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Kamis (15/9/2022), disebutkan bahwa melalui foto-foto di balik layar kampanye 'SLIPSTREAM', penggemar dapat menikmati berbagai gaya dari anggota NCT 127 saat mengenakan koleksi sporty, seperti tracksuit T7 yang ikonik, kaus, dan sepatu. Para member NCT 127 yang dikenal gemar olahraga, berpose dengan sepeda, bola basket, dan barang-barang lainnya. Gaya mereka sangat cocok dengan konsep pengambilan video yang menunjang kampanye ini.

Kepribadian anggota NCT 127 yang ramah juga menciptakan suasana menyenangkan dan seru di lokasi syuting. Para anggota terlihat fokus selama pengambilan video, berbincang dan bercanda satu sama lain, meningkatkan kegembiraan para penggemar. Foto-foto dan video di balik layar secara lengkap dapat dilihat di Instagram resmi PUMA Korea.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Senin (25/7/2022), PUMA mengumumkan NCT 127 sebagai Brand Ambassador untuk wilayah Asia-Pasifik. (Istimewa)

Kampanye 'SLIPSTREAM' oleh PUMA dan NCT 127 terdiri dari gaya dan tema yang mewakili tema retro tahun 80-an. Di antaranya konsep streetstyle yang vintage, grafiti, bola basket, mobil tua, dan toko-toko jalanan yang mengingatkan suasana lampau, dengan anggota NCT 127 memamerkan karakteristik unik mereka.

PUMA 'SLIPSTREAM' dirilis pada 1987 sebagai sepatu basket. Tahun ini, SLIPSTREAM dirilis kembali sebagai produk streetstyle dengan tetap mempertahankan warisan desain dari tahun 80-an. Ini menampilkan siluet yang bersih, desain midsole tegas, dan overlay yang diperbarui sehingga menambahkan nuansa modern. Produk alas kaki ini juga tersedia dalam berbagai warna seperti navy, hitam, dan merah, dengan dasar putih.

Baca Juga: Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Koleksi PUMA 'SLIPSTREAM' sudah tersedia di Tokopedia, JD Sports, Footlocker, Zalora, Our Daily Dose, dan seluruh gerai PUMA mulai 15 September 2022. Untuk setiap pembelian sepatu PUMA 'SLIPSTREAM' di seluruh gerai PUMA Indonesia dan gerai retail PUMA seperti Tokopedia, JD Sports, dan Our Daily Dose, pembeli bakal mendapatkan 1 set photocard NCT 127 yang didistribusikan dalam jumlah terbatas.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

fashion-beauty

Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Apa merek favorit produk jam tangan mewah yang kerap jadi andalan Dian Sastrowardoyo?

fashion-beauty

3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Inilah beberapa sepatu mewah yang pernah dipakai Puan Maharani.

fashion-beauty

Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Parfum yang cocok untuk anak muda ini memiliki aroma unik dengan berbagai keistimewaan tersendiri.

fashion-beauty

5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Inilah beberapa koleksi tas mewah yang pernah dikenakan Aura Kasih.

fashion-beauty

Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Sandal yang dipakai Shandy Purnamasari saat Lebaran sukses mencuri perhatian.

fashion-beauty

Tips Pilih Makeup sesuai Warna Kulit, Ini Kata MUA Profesional

Ternyata bukan coba mengoleskan ke punggung tangan, simak tips dari MUA profesional ini.