Selasa, 27 September 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa : Kamis, 15 September 2022 | 10:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Merek olahraga global PUMA merilis kegiatan di balik layar dari kampanye 'SLIPSTREAM' dengan NCT 127. Duta PUMA untuk wilayah Asia-Pasifik tersebut berpartisipasi dalam kegiatan promosi peluncuran kampanye 'SLIPSTREAM'.

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Kamis (15/9/2022), disebutkan bahwa melalui foto-foto di balik layar kampanye 'SLIPSTREAM', penggemar dapat menikmati berbagai gaya dari anggota NCT 127 saat mengenakan koleksi sporty, seperti tracksuit T7 yang ikonik, kaus, dan sepatu. Para member NCT 127 yang dikenal gemar olahraga, berpose dengan sepeda, bola basket, dan barang-barang lainnya. Gaya mereka sangat cocok dengan konsep pengambilan video yang menunjang kampanye ini.

Kepribadian anggota NCT 127 yang ramah juga menciptakan suasana menyenangkan dan seru di lokasi syuting. Para anggota terlihat fokus selama pengambilan video, berbincang dan bercanda satu sama lain, meningkatkan kegembiraan para penggemar. Foto-foto dan video di balik layar secara lengkap dapat dilihat di Instagram resmi PUMA Korea.

Senin (25/7/2022), PUMA mengumumkan NCT 127 sebagai Brand Ambassador untuk wilayah Asia-Pasifik. (Istimewa)

Kampanye 'SLIPSTREAM' oleh PUMA dan NCT 127 terdiri dari gaya dan tema yang mewakili tema retro tahun 80-an. Di antaranya konsep streetstyle yang vintage, grafiti, bola basket, mobil tua, dan toko-toko jalanan yang mengingatkan suasana lampau, dengan anggota NCT 127 memamerkan karakteristik unik mereka.

PUMA 'SLIPSTREAM' dirilis pada 1987 sebagai sepatu basket. Tahun ini, SLIPSTREAM dirilis kembali sebagai produk streetstyle dengan tetap mempertahankan warisan desain dari tahun 80-an. Ini menampilkan siluet yang bersih, desain midsole tegas, dan overlay yang diperbarui sehingga menambahkan nuansa modern. Produk alas kaki ini juga tersedia dalam berbagai warna seperti navy, hitam, dan merah, dengan dasar putih.

Koleksi PUMA 'SLIPSTREAM' sudah tersedia di Tokopedia, JD Sports, Footlocker, Zalora, Our Daily Dose, dan seluruh gerai PUMA mulai 15 September 2022. Untuk setiap pembelian sepatu PUMA 'SLIPSTREAM' di seluruh gerai PUMA Indonesia dan gerai retail PUMA seperti Tokopedia, JD Sports, dan Our Daily Dose, pembeli bakal mendapatkan 1 set photocard NCT 127 yang didistribusikan dalam jumlah terbatas.

BACA SELANJUTNYA

PUMA Slipstream, Sepatu Ikonik yang Menampilkan NCT 127