Sabtu, 04 Februari 2023
Rima Sekarani Imamun Nissa : Rabu, 28 September 2022 | 12:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Exsport Bags dan Yupi berkolaborasi untuk menghadirkan rangkaian produk baru yang bertajuk "Strolling Down Memory Lane". Dua jenama lokal ini mengajak masyarakat untuk kembali mengenang masa kecil yang manis dan menyenangkan.

Setelah melalui proses pengembangan produk sekitar 12 bulan, koleksi kolaborasi ini menghadirkan empat produk yang terinspirasi dari permen-permen Yupi favorit, antara lain Strawberry Kiss Backpack, Baby Bear Handphone Sling Bag, Burger Sling Bag, dan Mono Airpods Pouch.

Masing-masing produk memiliki ciri khas warna yang berbeda-beda. Khusus untuk Baby Bear Handphone Sling Bag dan Mono Airpods Pouch, ada lima varian warna yang ceria seperti yellow, navy, light blue, dark orange, dan green army. Semua produk Exsport x Yupi ini menggunakan nilon kualitas terbaik, tahan air, dan memiliki garansi seumur hidup

Kolaborasi dua jenama lokal, Exsport x Yupi (Istimewa)

Desain produk yang dirilis tentunya disesuaikan dengan gaya hidup saat ini. Adapun yang membuat koleksi ini berbeda dengan produk Exsport yang lainnya adalah quilting treatment yang memberikan kesan tas empuk dan kenyal seperti permen Yupi.

Product Designer Exsport, Delia Muthia mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan hal yang baru bagi Exsport maupun Yupi. Pasalnya, ini adalah pertama kalinya Exsport memadukan desain produk tas dengan merek makanan seperti Yupi.

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Rabu (28/9/2022), Angel Lukito selaku Brand Manager Exsport pun menjelaskan, "Dengan kolaborasi ini, Exsport berharap kita bisa kembali mengingat keceriaan dan ketulusan pada masa kecil, di mana kita tidak takut untuk mencoba hal baru dan mengekspresikan diri kita yang sesungguhnya tanpa mengkhawatirkan opini orang lain."

Produk kolaborasi Exsport X Yupi "Strolling Down Memory Lane" secara eksklusif telah dirilis di Tokopedia dan toko offline sejak Kamis (22/9/2022) pekan kemarin.

BACA SELANJUTNYA

Temui Ketua MPR RI, Tas Hermes dan Sandal Mahal Aurel Hermansyah Bikin Gagal Fokus