Sabtu, 04 Februari 2023
Ririn Indriani : Kamis, 03 November 2022 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Perpaduan material berkualitas serta orisinalitas motif dari Daliatex dan Kami melahirkan Minka Collection yang menggambarkan keberanian dan kecantikan setiap perempuan Indonesia.

Menerjemahkan kata “Minka” yang bermakna pejuang yang berkemauan keras dalam Bahasa Polandia, koleksi kolaborasi ini memperagakan siluet tegas dan motif marble sebagai simbol dari ketegasan dan keanggunan di saat yang bersamaan.

Minka Collection Persembahan Daliatex dan Kami di panggung runway Jakarta Fashion Week 2023

Permainan tekstur dan garis dalam palet warna dominan ungu dan pink dalam Minka Collection disempurnakan dengan sepatu Mader, label teranyar Jakarta yang ikut berpartisipasi dalam pagelaran busana bertema women empowerment tersebut di panggung mode Jakarta Fashion Week 2023 yang belum lama ini digelar.

Mengedepankan lekukan motif marble sebagai statement, presentasi desain yang simple namun tetap elegan turut mengakomodasi keinginan perempuan untuk menciptakan gaya effortless di kesehariannya.

Dominasi potongan lurus dan A-line pada Minka Collection memberikan penekanan pada sisi feminin setiap perempuan, sementara gabungan beberapa bahan seperti see-through, vitrase, satin, organza, plisket, hingga wool dihiasi payet serta beads menjadi pemanis untuk sebuah koleksi yang cenderung trendy.  

BACA SELANJUTNYA

4 Tips Ini Bantu Penampilan Lebih Elegan, Apa Saja?