lifestyle

Hati-hati, 5 Zodiak Ini Berbakat Selingkuh

Mulai dari yang bawaannya memang impulsif sampai karena pintar menjaga rahasia.

Tinwarotul Fatonah
Kamis, 21 Juni 2018 | 18:15 WIB

Perselingkuhan adalah salah satu perkara fatal yang bisa penyebab hancurnya hubungan percintaan. Kalau ada yang selingkuh, kepercayaan terhadap pasangan otomatis rusak sehingga dianggap tidak bisa lagi dipertahankan.

Nah, dilansir dari Boldsky.com, berikut adalah beberapa zodiak yang punya bakat selingkuh. Buat antisipasi saja sih. Apakah pacarmu termasuk dari mereka? Atau malah kamu sendiri? 

ARIES

Baca Juga: Erina Gudono Jadi Bintang Tamu Talkshow, Kalungnya Bikin Penasaran

Pinterest

Aries cenderung bersikap impulsif. Mereka adalah yang paling berbahaya karena bisa saja selingkuh tanpa berpikir panjang. Apalagi kalau mereka punya pasangan yang dianggap membosankan. Kalau pacarmu Aries, mesti siaga satu nih!

GEMINI

Baca Juga: Gaya Annisa Pohan Pakai Batik di AS, Pancarkan Aura Elegan Tenteng Tas Mewah

Pinterest

Gemini juga punya bakat selingkuh karena pada dasarnya mereka membutuhkan kehidupan dengan sumber kebahagiaan yang beragam. Gemini juga mendambakan kebebasan dan fleksibilitas dalam sebuah hubungan. Itulah yang membuat mereka kerap memiliki hasrat untuk mendua. 

LIBRA

Pinterest

Motto hidup Libra adalah menjaga keseimbangan dalam segala hal. Seandainya dia selingkuh, mereka akan berusaha membuat benteng pertahanan diri dan membuat pasangannya percaya kalau dia tidak selingkuh. Maksudnya biar bisa sama-sama akur dengan pacar dan selingkuhan. Dia baru akan mengaku kalau sudah benar-benar terpojok.

SCORPIO

Pinterest

Scorpio sebenarnya termasuk dalam golongan zodiak yang setia. Namun, mereka punya keahlian dalam hal menyimpan rahasia dengan sangat rapat. Jadi kalau misalnya Scorpio selingkuh, dia lah yang paling tahu bagaimana cara menyembunyikan hubungan terlarangnya.

PISCES

Pinterest

Baca Juga: Studi di Luar Negeri Perkuat Keterampilan Wirausaha Mahasiswa, Kok Bisa?

Seperti Scorpio, Pisces juga lihai dalam urusan menjaga rahasia. Zodiak ini cenderung naif dan tidak menyukai konflik. Jika sampai main hati, Pisces akan menyembunyikan perselingkuhannya sekuat tenaga. Meskipun butuh perjuangan untuk menutupi semuanya, dia tetap bisa menikmati saat-saat berselingkuh dengan nyaman.

lifestyle

7 Arti Mimpi Ular Putih, Waspadai Adanya Pengkhianatan!

Apa saja makna di balik mimpi digigit ular putih?

lifestyle

Air dengan Kandungan Kalsium Tinggi Bisa Ganggu Kesehatan Rambut, Begini Cara Mengatasinya!

Kalsium yang menumpuk di serat rambut, dapat menyebabkan kerusakan seperti rambut menjadi kering, kasar, kusam, dan mudah patah.

lifestyle

Ragam Manfaat Susu Kacang Mede untuk Kesehatan, Cocok buat Bumil dan Busui!

Seperti diketahui, selain rasanya gurih dan memiliki tekstur creamy, susu kacang mede juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

8 Arti Mimpi Punya Tas Mewah, Simbol Hasil Kerja Keras

Mimpi punya tas mewah juga dikaitkan dengan bertambahnya penghasilan

lifestyle

Manfaat Tes Genetik untuk Diet, Diklaim Efektif Bantu Turunkan Berat Badan

Seperti apa peran tes genetik dalam upaya menurunkan berat badan?

lifestyle

8 Arti Mimpi Gelas Pecah, Waspadai Datangnya Kehancuran!

Apakah arti mimpi gelas pecah selalu berkaitan dengan hal-hal buruk?