lifestyle

Inilah Rahasia Tubuh Seksi Keluarga Besar Kardashian dan Jenner

Ada yang berminat mencontek gaya hidup keluarga besar kardashian dan Jenner untuk mendapatkan tubuh seksi?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 28 September 2018 | 12:00 WIB

Girls, mendengar nama keluarga besar Kardashian dan Jenner, biasanya akan membawa imajinasimu pada keluarga sosialita yang memiliki gaya hidup 'wah'. Rupanya, gaya hidup serba mewah tersebut juga berlaku untuk mendapatkan image tubuh seksi yang melekat pada diri mereka.

Penasaran seperti apa rahasia tubuh seksi mereka?

Kim Kardashian - Diet Atkins

Baca Juga: Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Kim Kardashian selalu kerja keras untuk mempertahankan angka 52 kg dalam timbangannya. Dia menjalani metode diet atkins yaitu mengkonsumsi makanan tinggi protein tapi rendah karbohidrat demi mendapatkan berat badan yang stabil.

Menu favorit istri Kanye West ini adalah telur dadar, sayuran, dan daging kalkun. Untuk membayar dosa besarnya ketika ingin menikmati camilan, Kim Kardashian hanya menyantap yogurt dan almond sebagai snack sore. Tidak lupa dengan olah tubuh yang dilakukannya selama satu setengah jam setiap hari.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Khloe Kardashian - Menghindari karbohidrat

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Beberapa bulan setelah melahirkan putra pertamanya, Khloe Kardashian sukses menyingkirkan bobot berlebih sebanyak 15 kg. Seperti diet sang kakak, rahasia Khloe Kardashian adalah menghindari makanan karbohidrat dan mengkonsumsi protein.

Khloe Kardashian juga mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat seperti sayuran dan buah organik. Meskipun menghindari karbohidrat, Khloe Kardashian tetap merasa kenyang karena mengkonsumsi makanan berserat hingga 7 kali dalam sehari.

Kourtney Kardashian - Teh hijau dengan susu almond dan madu

Kourtney Kardashian punya cara unik untuk menekan nafsu makannya. Dia sangat mengandalkan ramuan ajaib yang diracik dari teh hijau, susu almond dan madu. Kourtney selalu minum 'jamu' tersebut pergi makan di restoran.

Kourtney Kardashian mengaku jika minuman tersebut dapat memberikan rasa kenyang sehingga dia nggak terlalu kalap ketika makan di restoran. Tentu saja susu almond dan madu yang digunakan berkualitas tinggi dan pasti minim lemak sehingga tetap aman dikonsumsi.

Kourtney Kardashian. (Instagram/@kourtneykardash)

Kris Jenner - Olahraga pagi-pagi buta

Ibu dari bibit unggul klan Kardashian dan Jenner ini punya rahasia untuk menjaga bentuk tubuhnya meski sudah melahirkan enam orang anak. Wanita yang usianya sudah lebih dari setengah abad ini mengaku rutin olahraga setiap hari.

Emak-emak umur 62 tahun ini akan bangun pagi-pagi buta dan melakukan olahraga agar tubuhnya tetap kencang dan terlihat seksi. Dia sangat bersemangat membakar lemak karena ingin memiliki tubuh yang tetap ideal dan tak terhalang usia. Kris Jenner juga selalu menyantap makanan organik agar tetap sehat.

Kylie Jenner - Egg and rice scramble

Bagi Kylie Jenner, nggak ada yang lebih menyenangkan dari menikmati makanan kaya karbohidrat untuk memulai hari. Menurutnya egg and rice scramble adalah kunci dari segalanya!

Hal ini cukup bertolak belakang dengan gaya hidup saudara-saudaranya yang lain. Kylie Jenner memilih egg and rice scramble yang kaya karbohidrat dan protein karena dia merasa butuh banyak energi untuk memulai hari. Lagipula karbohidrat akan membuatnya kenyang lebih lama.

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Kendall Jenner - Sarapan protein dan serat

Kendall Jenner berusaha keras mempertahankan image seksi yang melekat dalam dirinya. Bukan tanpa alasan, selain sebagai sosialita, profesi yang dijalaninya sebagai model menuntut Kendall Jenner harus tampil dengan tubuh proporsional.

Saat pagi hari, Adik Kim Kardashian ini akan menyantap sarapan sederhana yang kaya protein berupa telur dan alpukat. Kendall Jenner juga punya rahasia snack ajaib yang dia makan ketika merasa lapar saat tengah hari, yaitu oatmeal.

Yup, dia memilih mengemil oatmeal yang kaya serat agar memberi efek kenyang meskipun tidak makan secara berlebihan.

Baca Juga: 20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Itulah rahasia tubuh seksi keluarga besar Kardashian dan Jenner. Ada yang tertarik mencoba?

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

Balikan dengan Mantan Pacar? 4 Zodiak Ini Mau Berikan Kesempatan Kedua

Ada beberapa zodiak yang cenderung tak ragu balikan dengan mantan pacarnya.

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.