lifestyle

Selain Berani, Ini Karakter Orang yang Lahir di Hari Selasa

Yang lahir di hari Selasa, yuk merapat!

Stephanus Aranditio
Selasa, 20 November 2018 | 09:57 WIB

Biasanya sifat dan kepribadian seseorang dilihat dari zodiaknya. Ternyata bisa dilihat dari hari lahirnya juga, lho. Nah gimana ya karakter orang yang lahir di hari Selasa?

Biasanya orang yang lahir di hari Selasa sedikit memiliki karakter yang unik dan berbeda dengan lainnya. Kamu yang lahir di hari Selasa juga dikenal sebagai sosok yang yang nggak ada capeknya.

Satu hal yang terlihat dari seseorang yang lahir di hari Selasa adalah kharismanya. Mereka mudah disegani oleh orang lain dengan sendirinya tanpa harus memaksakan diri.

Baca Juga: Amanda Manopo Pamer Tas Unik, Bentuknya Kayak Sarung Tinju

Ilustrasi cewek berani. (Pixabay)

 

Selain menjadi seorang yang berkharisma, karakter orang yang lahir di hari Selasa juga terkenal berani. Berani yang dimaksud ini dalam arti luas. Seperti, berani mengambil keputusan yang sulit atau berani melakukan seuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Selain mempunyai karakter yang positif, mereka tentunya juga mempunyai karakter yang negaitif, salah satunya adalah nggak sabaran. Terlalu bersemangat untuk mengejarkan dan menyelesaikan sesuatu.

Baca Juga: Tasya Farasya Pakai Outfit Unik, Modelnya Kayak Baju Terbalik

Sifat nggak sabaran ini kadang akan membuat kamu ingin segala sesuatu terjadi dengan cepat. Hal tersebut membuat kamu lupa bahwa segala sesuatu butuh waktu dan proses.

Ilustrasi wanita ceroboh. (Unsplash/Yuris)

 

Selain nggak sabaran, kamu juga punya sifat yang sedikit ceroboh. Keinginan untuk menyelesaikan segala sesuatunya lebih cepat terkadang membuat kamu lupa untuk memperhatikan setiap detail dan membuat kesalahan yang sepele.

Baca Juga: Gaya Aaliyah Massaid Santai Pakai Sandal, Ternyata Harganya Selangit

Padahal kecerobohan itu bisa saja kamu hindari jika kamu bisa lebih sedikit lebih sabar. Itulah sedikit penjelasan tentang karakter orang yang lahir di hari Selasa, bagaimana menurut kamu?

lifestyle

Daftar Libur Tanggal Merah Mei 2024, Manfaatkan Long Wekeend 2 Kali!

Kamu bisa menggunakan long weekend untuk liburan bersama orang terdekat.

lifestyle

Terbukti Bermanfaat, Nola B3 Wariskan Kebiasaan Minum Jamu saat Menstruasi ke Putrinya

Nola B3 sudah terbiasa minum jamu sejak mengalami menstruasi pertama.

lifestyle

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Liburan Berdua, Romantisnya Bikin Iri

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo menikmati liburan tanpa anak-anak.