Minggu, 14 Agustus 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa : Rabu, 19 Desember 2018 | 08:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Tasya Kamila hamil buah hati pertamanya dengan Randi Bachtiar. Pada usia kehamilan yang menginjak empat bulan ini, Tasya Kamila mengaku juga merasakan fenomena mengidam.

Hal itu diungkapkan Tasya Kamila saat menghadiri sebuah acara di Jakarta, Selasa (18/12/2018) kemarin. Dia kini percaya jika mengidam adalah hal yang benar-benar bisa dirasakan seorang ibu hamil. 

''Kata orang ngidam itu mitos, tapi aku beneran ada. Kebanyakan aku ngidam buah kayak manggis, salak, duku,'' ujar Tasya. seperti dilansir dari Suara.com.

Tasya Kamila ngidam buah manggis mungkin bukan perkara repot. Namun, ada ngidam yang sempat bikin bingung juga.

Tasya mengaku pernah ngidam camilan yang tidak dijual di Indonesia. Beruntung, Tasya mempunyai saudara yang bersedia direpoti. ''Aku ada saudara di luar negeri. Jadi aku nitip,'' kata dia.

Tasya Kamila. (Suara.com/Puput Pandansari)

Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menikah pada 5 Agustus 2018. Soal momongan, Tasya sendiri mengaku tidak pernah berencana menjalani program kehamilan atau malah berusaha menunda kehamilan.

Tasya Kamila mengungkapkan, dia dan suaminya tentu berusaha untuk memiliki anak. Namun, keduanya tidak ingin terlalu terobsesi dan membiarkan semuanya berjalan apa adanya saja.

''Dan alhamdulillah bersyukur karena aku dan suami diberikan kepercayaan begitu cepat oleh Allah untuk mengandung,'' ucap Tasya Kamila lagi.

 

BACA SELANJUTNYA

Receh Banget, Begini Video Alay Tasya Kamila dan Suami pas Masih Pacaran