Minggu, 14 Agustus 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa : Rabu, 06 Februari 2019 | 13:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Menstruasi merupakan siklus pelepasan sel telur setiap satu bulan sekali. Efek menstruasi bagi setiap wanita tentunya berbeda. Ada yang melewatinya dengan mudah, tapi tidak jarang juga ada yang mengalami kesulitan hingga menjadi penghalang aktivitas sehari-hari. Pembalut yang nyaman tentu memegang peranan penting.

Negara tropis seperti Indonesia memiliki cuaca yang cenderung panas dan lembab sehingga sering membuat perempuan merasa gerah, terutama saat keringat bercampur dengan menstruasi. Hal itu  sehingga mempengaruhi mood dan kenyamanan dalam beraktivitas.

Itulah yang menjadi alasan PT. Uni-Charm Indonesia, produsen pembalut wanita CHARM, terus mengembangkan solusi melalui teknologi inovatif. Belum lama ini Charm memperkenalkan produk baru, yaitu Charm ''COOLING FRESH'', pembalut dengan ekstrak daun mint yang memberikan sensasi dingin menyegarkan saat digunakan.

Brand Ambassador Charm, Chelsea Islan mengaku sangat antusias dengan inovasi pembalut dingin dari Charm COOLING FRESH.

''Dengan inovasi Charm COOLING FRESH, aku bisa tetap dingin. Nyaman banget dipakai beraktivitas seharian. Kalo dapet lagi, aku pasti akan pakai Charm Cooling Fresh,'' kata Chelsea Islan.

Lingkungan kita akan terus berubah, begitu pun dengan kebutuhan konsumen yang semakin spesifik.

''Dengan meluncurkan Charm COOLING FRESH, kami ingin berkontribusi memberikan kehidupan yang lebih nyaman bagi wanita Indonesia agar mereka dapat melakukan hal yang mereka sukai dengan maksimal serta meraih impiannya,'' ungkap Yuji Ishii, President Director of PT.Uni-charm Indonesia, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Peduli Remaja Putri yang Baru Menstruasi, Ibu Ini Bikin Celana Dalam Khusus