lifestyle

Marah pada Staf, Pria ini Merobek Tas Louis Vuitton

Tas Louis Vuitton itu berharga puluhan juta!

Dinar Surya Oktarini
Sabtu, 02 Maret 2019 | 10:21 WIB

Tidak ada orang yang suka diremehkan, apalagi jika hal itu dilakukan secara terang-terangan. Baru-baru ini, karena merasa diremehkan, seorang pria marah pada staf dan merobek tas Louis Vuitton di depannya.

Dilansir dari World of Buzz, seorang netizen bernama Ismail Ariffin berbagi di halaman Facebook- nya tentang bagaimana temannya, Zainal Abidin diremehkan oleh staf di sebuah butik mewah terkenal di Kuala Lumpur City Centre (KLCC).

Rupanya, mereka merasa diperlakukan tidak sopan karena pakaian mereka agak terlalu kasual.

Baca Juga: Marshanda Sukses Diet, Foto Before - After Kelihatan Beda Banget

Ceritanya, Zainal telah membeli tas Louis Vuitton tiga hari yang lalu dan dia membawanya ke gerai Louis Vuitton di KLCC untuk meminta staf menorehkan namanya di atas tas tersebut.

Zainal merobek tas LV. (Facebook/Ismail Ariffin Lepat)

 

Namun, permintaannya ditolak karena staf khawatir mereka dapat merusak tas. Di sisi lain, staf memandangnya seolah-olah dia orang miskin, yang mendorong Zainal untuk mengatakan, "Kamu tidak bisa memperlakukan aku dan temanku seperti monyet."

Baca Juga: Gaya Asnawi Mangkualam di Qatar Curi Perhatian, Sepatunya Nyaris Rp30 Juta

Zainal marah dengan sikap staf sehingga ia meminta gunting dan mulai memotong tas Louis Vuitton tepat di depan staf itu. "Mereka berpikir tas LV mereka lebih besar daripada martabat kita," tambahnya.

FYI, yang dirobek Zainal dalam video adalah Louis Vuitton x Takashi Murakami Monogramoflauge, yang harganya lebih dari USD 7.000 atau Rp 98,7 juta.

Video ini mendapat banyak respon dari netizen yang bersorak untuk duo ini. Banyak juga berbagi pengalaman mereka diremehkan oleh staf ritel, terutama ketika memasuki toko-toko high-end.

Zainal merobek tas LV. (Facebook/Ismail Ariffin Lepat)

 

"Beberapa pekerja bertindak seolah-olah mereka adalah pemilik toko ketika pada kenyataannya, mereka hanya membuat upah minimum," kata seorang netizen.

Baca Juga: Aplikasi My Super Indo Versi Baru Tawarkan Banyak Benefit, Apa Saja?

"Saya diberitahu sebelumnya bahwa beberapa butik mode akan meminta karyawan mereka untuk 'memindai' pelanggan sehingga mereka akan merasa tertantang dan akhirnya menghabiskan lebih banyak uang di toko," komentar netizen lainnya.
Namun, sebuah sumber anonim mengatakan bahwa staf awalnya mencoba menjelaskan kepada pelanggan bahwa tas itu tidak dapat diembos karena bahannya. Dikhawatirkan hal itu malah akan merusak bahan. Kemungkinan, kejadian ini diakibatkan miskomunikasi.

lifestyle

Marshanda Sukses Diet, Foto Before - After Kelihatan Beda Banget

Sempat pesimis, Marshanda sukses menurunkan berat badan hingga 9 kilogram.

lifestyle

Tebak-tebakan Romantis Bahasa Jawa, Gombalan Lokal Tak Pernah Gagal

Mau merayu pasangan dengan kata-kata manis dalam bahasa Jawa? Berikut deretan tebak-tebakan romantis bahasa Jawa yang bisa jadi referensi.

lifestyle

5 Zodiak Paling Clingy, Pisces Posesif tapi Bikin Gemas

Apa saja zodiak paling clingy dalam hubungan asmara? Berikut beberapa di antaranya.

lifestyle

Jelang Imlek, Simak 5 Shio Paling Beruntung di Tahun Naga Kayu 2024

Sudah cek? Inilah daftar shio paling beruntung di tahun Naga Kayu 2024.

lifestyle

Laporan SiteMinder: Wisatawan Mancanegara Semakin Betah di Indonesia

Laporan SiteMinder Hotel Booking Trends garis bawahi peningkatan kedatangan wisatawan internasional dan masa inap lebih lama di akomodasi Indonesia