Rabu, 26 Januari 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi : Kamis, 09 Mei 2019 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, kemarin Senin (06/05/2019), Meghan Markle melahirkan anak pertama. Sekarang keluarga kecil ini sedang diliputi kebahagiaan. Namun sampai saat ini pihak Kerajaan Inggris masih merahasiakan nama pangeran kecil tersebut.

Sebelumnya, Pangeran William dan Kate Middleton menunggu dua hari untuk mengumumkan nama Pangeran George dan Putri Charlotte. Bahkan, mereka harus menunggu empat hari untuk mengumumkan nama putra bungsu, Pangeran Louis.

Dilansir dari laman People, ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle masih memilih untuk merahasiakannya, justru sejumlah pihak malah sudah memberikan ragam prediksi nama bayi yang akan digunakan pasangan kerajaan tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Menurut bandar taruhan Inggris, Ladbrokes dan Sportsbet, pilihan utama jatuh pada nama Arthur. Sementara di posisi selanjutnya ada nama James, Phillip (seperti nama sang kakek buyut), dan Albert.

Nama Arthur sendiri, selain karena popularitasnya yang sangat meningkat, merupakan bagian tradisi dari keluarga kerajaan.

Pangeran William, Charles, dan Louis memiliki Arthur sebagai nama tengah mereka. Di samping itu, Arthur juga menjadi nama putra ketiga Ratu Victoria yang disebut-sebut sebagai anak kesayangan.

Sedangkan nama Albert juga menjadi bagian dari tradisi keluarga. Bahkan, Ratu Victoria memasukkan nama Albert, yang ternyata juga nama suaminya, ke dalam semua nama putranya.

Bayi. (Unsplash/Aditya Romansa)

Cucu Ratu Victoria, Pangeran George V, bahkan menggunakannya ke dalam nama ketiga putranya.

''Ketika dia masih hidup, Ratu Victoria ingin agar semua keturunan pria memasukkan Albert ke dalam nama anak laki-laki mereka,'' kata Joe Little, redaktur pelaksana majalah Majesty kepada People.

Namun, prediksi terkuat itu pun meleset setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengumumkan nama bayi laki-laki mereka pada Rabu (8/5/2019) kemarin, yakni ketika mereka bertiga melakukan debut resmi sebagai keluarga kerajaan.

Pada Senin kemarin, Pangeran Harry hanya mengungkapkan bahwa ia dan sang istri masih memikirkan nama yang tepat untuk putra mereka. Mereka rupanya menjatuhkan pilihan pada nama 'Archie'. 

BACA SELANJUTNYA

Pakai Gaun Emas di Pemutaran Film, Kate Middleton Dipuji Bersinar bak Ratu