Selasa, 09 Agustus 2022
Vika Widiastuti | Kintan Sekarwangi : Jum'at, 10 Mei 2019 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Memparodikan sebuah video klip dari penyanyi atau idol group terkenal memang sudah biasa dilakukan. Namun kali ini sangat menarik karena parodi lagu BLACKPINK versi Ramadan yang dibawakan oleh sekelompok ibu-ibu hijab sosialita.

Video parodi tersebut diunggah oleh salah satu akun Twitter @abiyasajaa. Menampilkan lima ibu-ibu yang mempunyai peran masing-masing dalam memperagakan koreo dan bernyanyi.

Kalimat 'BLACKPINK in Your Area' yang biasanya diungkapkan sebelum menyanyikan sebuah lagu oleh girl band BLACKPINK diganti menjadi 'Ready For Teraweh Yeah' di video parodi tersebut. Ya ampun kocak banget deh!

Viral di Twitter, Ini Parodi Lagu BLACKPINK Versi Ramadan. (Twitter/@abiyasajaa)

Parodi lagu BLACKPINK ini menceritakan tentang menyambut bulan Ramadan. Ibu-ibu tersebut mengajak untuk memperbanyak ibadah, istigfar, menahan nafsu, hingga mengurangi mengeluh. Tentunya mereka juga mengajak menjalankan puasa yang hukumnya wajib ini.

Memasuki bagian reff, lirik lagu 'Let's kill this love' berubah menjadi 'Let's pray with love'. Kemudian dilanjutkan dengan bersenandung 'Teraweh yeah' yang ditutup dengan nyanyian dengan lirik lagu 'Bberamdan... Bberamadan...'.

Viral di Twitter, Ini Parodi Lagu BLACKPINK Versi Ramadan. (Twitter/@abiyasajaa)

Diunggah pada hari Rabu (08/05/2019), video yang viral di Twitter ini sampai sekarang sudah mendapatkan 11.503 retweets dan 8.032 likes.

Banyak netizen yang ikut nimbrung untuk mengomentari video parodi lagu BLACKPINK yang viral ini, apalagi dilakukan oleh sekelompok ibu-ibu berhijab.

Viral di Twitter, Ini Parodi Lagu BLACKPINK Versi Ramadan. (Twitter/@abiyasajaa)

''Untung mak gue taunya watsap doang ya Allah terima kasih,'' komentar salah satu netizen.

''Rima setiap kalimatnya oke banget yah. Ku salut sih hahahaha,'' ungkap netizen lainnya.

Viral di Twitter, Ini Parodi Lagu BLACKPINK Versi Ramadan. (Twitter/@abiyasajaa)

''Mamahnya siapa ini suruh pulang dong masak sahur,'' komentar salah satu netizen.

''Untung mama ga main sosmed, bikin snap wa aja aku marahin,'' kata netizen.

Video parodi lagu BLACKPINK ini memang cukup menghibur dan bonus geleng-geleng kepala dengan melihat gerak-gerik ibu-ibu tersebut ditambah dengan lirik lagu yang diubah sangat lucu.

BACA SELANJUTNYA

Rekomendasi 3 Fashion Item ala Artis Korea, Cocok untuk OOTD Liburan