lifestyle

4 Fakta Menarik Ming Xi, Calon Menantu Raja Judi

Ming Xi juga dikenal sebagai model Victoria's Secret.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 19 Mei 2019 | 17:58 WIB

Baru-baru ini, nama supermodel China, Ming Xi menjadi viral dan menarik perhatian publik. Ia dilamar kekasihnya, Mario Ho, yang diketahui merupakan putra dari seorang Raja Judi.

Mario Ho adalah seorang putra dari Stanley Ho, pengusaha kasino tersukses di Macau. Dilansir dari Macau Daily Times, lamaran mewah tersebut berlangsung di sebuah pusat perbelanjaan.

Kekasih Ming Xi dikabarkan menyewa tiga lantai di Shanghai L'Avenue Mall untuk melamar dirinya. Belakangan dikabarkan kalau mal tersebut adalah milik ibu Mario Ho.

Baca Juga: Pergi Mancing Ikan, Prilly Latuconsina Bawa Tas Branded

Tak cukup dengan menyewa tiga lantai mal, Mario Ho tersebut juga menghiasi tiga lantai itu dengan 99.999 bunga mawar. Sambil berlutut, dia mengungkapkan kata-kata romantisnya untuk mengajak Ming Xi menikah.

Kabar bahagia tersebut diumumkan dari laman Instagram keduanya dengan mengunggah foto momen manis tersebut. Ming Xi mengunggah dua foto, yakni ketika Mario Ho berlutut dan saat mereka berdua berpelukan.

Nah, sebenarnya siapa sosok wanita yang dilamar oleh salah satu crazy rich asian ini? Di bawah ini ada beberapa fakta menarik Ming Xi, model Victoria's Secret.

Baca Juga: Kiky Saputri Keguguran karena Masalah Kista, Ketahui Gejalanya

1. Usia Ming Xi enam tahun lebih tua daripada Mario Ho

Mario Ho ketika melamar Ming Xi. (Instagram/@momomarioho)

Mempunyai nama asli Xi Mengyao, lahir pada 8 Maret 1989 di Shanghai, China. Resmi bertunangan saat usia menginjak umur 30 tahun, ternyata jarak usianya dengan sang kekasih cukup jauh, yaitu enam tahun. Saat ini Mario Ho masih berumur 24 tahun.

2. Terjun di dunia hiburan sejak 2009

Nama Ming Xi mulai dikenal saat mengikuti program Let's Go! Oriental Angels pada 2009, sebuah acara yang mirip dengan American Idol. Ia kemudian berkarier di dunia model sejak Oktober 2009 saat mewakili China dalam kompetisi Elite Model Look dan berhasil menduduki posisi ketiga.

Ming Xi kemudian dikontrak oleh Elite Model dan menarik perhatian label fesyen ternama, seperti Dior dan Vivienne Westwood.

3. Jadi model Victoria's Secret sejak 2013

Ming Xi, model Victoria's secret yang dilamar anak raja judi. (Instagram/@mingxi11)

Ming Xi berhasil menjadi satu dari puluhan angels Victoria's Secret. Ia bergabung dengan Victoria's Secret sejak 2013 hingga tahun lalu. Belum diketahui apakah tahun ini Ming Xi masih bersama Victoria's Secret atau tidak.

Namun ada suatu kejadian yang kurang mengenakkan yang justru membuat namanya makin dikenal. Ia sempat tersandung dan jatuh pada gelaran fashion show Victoria's Secret pada November 2017 lalu.

Sepertinya, Ming Xi tanpa sengaja menginjak ekor busananya saat fashion show yang pertama kali diadakan di China itu. Meski begitu, ia malah mendapatkan pujian karena berhasil mempertahankan ketenangannya dan menyelesaikan catwalk setelah jatuh.

4. Menjadi desainer

Ming Xi pernah menimba ilmu di sebuah universitas di China bernama Donghua University. Selama kuliah, ia mengambil dua jurusan sekaligus, yaitu fashion design dan akting.

Baca Juga: Sahur Pakai Timun Rebus, Iko Uwais: Bikin Perut Adem

Diketahui bahwa sekarang Ming Xi dikontrak sebagai model untuk koleksi Spring Summer 2019 merek tas The Kopples. Ia bahkan juga mendesain beberapa handbag dari koleksi tersebut.

lifestyle

Mau Minum Teh dan Kopi di Bulan Ramadan? Ini Kata Ahli Gizi

Saat berpuasa, konsumsi minuman teh dan kopi harus lebih diperhatikan.

lifestyle

Rendah Kalori, Ini Pilihan Jajanan Kue dan Roti Bebas Gula di GI

Skinny Pastry, merupakan toko kue kecil yang menyajikan pastri-pastri yang diklaim dibuat sehat dan rendah kalori.

lifestyle

Resep Jamur Krispi, Bisa Jadi Camilan Buka Puasa

Begini cara membuat jamur goreng krispi yang enak.

lifestyle

15 Ide Menu Takjil Ramadan, Aneka Kolak hingga Gorengan

Mau bagi-bagi takjil di bulan Ramadan? Berikut ide menu takjil yang bisa kamu siapkan.

lifestyle

Ada Puluhan Gerai Makanan, Ini Nih Rekomendasi Lokasi Bukber di Barat Jakarta!

Tercatat sebanyak 23 tenant kuliner akan terlibat di antaranya Nasi Goreng Babat Pandawa Semarang, Kedai Makassar 77, hingga Mie Kangkung Balacan 69.