Sabtu, 26 November 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini : Rabu, 22 Mei 2019 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Tampil sempurna saat menghadiri acara bergengsi seolah menjadi keharusan. OIeh karenanya, terkadang kita jadi mengesampingkan kenyamanan. Begitulah yang terjadi dengan Elle Fanning. Artis cantik satu ini mengenakan gaun terlalu ketat dan berakhir pingsan.

Elle Fanning berkata jika dia pingsan saat menggunakan gaun terlalu ketat ketika makan malam dalam rangkaian acara Festival Film Cannes 2019.

Dilansir dari People, Elle Fanning yang kala itu datang untuk makan malam di acara Chopard Trophee yang digelar Thierry Fremaux, direktur festival film tersebut, tiba-tiba pingsan dan jatuh dari kursi.

Dakota Fanning, kakak Elle Fanning yang duduk bersebelahan langsung sigap menopang adiknya agar tak terjembap ke lantai. Dakota juga membantu sang adik agar bisa berdiri.

Keduanya lantas dibawa keluar dari acara makan malam bergengsi itu.

Elle Fanning. (Instagram/@ellefanning)

Dalam acara itu, Elle Fanning memang tampak memukau dengan gaun ketat model strapless warna nude yang memiliki korset pada bagian torso. Gaun ini terlihat feminin dengan rok berbahan tulle yang dihiasi ornamen bunga.

Dalam Instagram pribadinya, Elle Fanning sempat mengatakan jika gaun terlalu ketat itu merupakan keluaran Prada dan bergaya vintage tahun 1950an.

Elle Fanning. (Instagram/@ellefanning)

Setelah kejadian itu, Elle Fanning telah mengonfirmasi keadaannya dengan cara mengunggah foto dirinya di Instagram dan berkata jika dia baik-baik saja.

"Oops, sempat pingsan malam ini dalam gaun prom gaya 1950an yang aku kenakan tapi semuanya baik-baik saja, kok," tulis Elle Fanning.

BACA SELANJUTNYA

Desainer Christie Basil Kemas Cerita di Balik Wedding Gown Pasangan Kreator di TikTok