lifestyle

Mirip Banget, Ini Sosok Tiffany Smith Pemeran Meghan Markle di Film Terbaru

Film tersebut berjudul Harry & Meghan; Becoming Royal.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 23 Mei 2019 | 15:27 WIB

Sejak pertama kali mengumumkan hubungannya kepada publik, pasangan Kerajaan Inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle selalu bisa mencuri perhatian. Tak heran jika sekarang kisah cinta mereka menjadi inspirasi sebuah film berjudul Harry & Meghan: Becoming Royal.

Film tersebut diinformasikan segera tayang pada 27 Mei 2019 ini. Tak hanya filmnya yang mencuri perhatian, tetapi para pemain yang terlibat. Salah satunya adalah Tiffany Smith yang berperan sebagai Meghan Markle.

Tiffany Smith memang dianggap sangat mirip atau duplikat dari Duchess of Sussex tersebut. Ia dipilih berperan sebagai Meghan Markle karena punya garis wajah yang serupa dengan istri Pangeran Harry.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Jika dilihat dengan seksama, Tiffany Smith memang mempunyai mata, senyum, gaya rambut, postur tubuh, dan bentuk wajah yang begitu mirip dengan Meghan Markle.

Berperan sebagai Meghan Markle, rupanya butuh usaha yang cukup besar. Tiffany Smith tidak berkesempatan bertemu langsung dengan sosok Meghan Markle yang asli.

Tiffany Smith, Pemeran Meghan Markle di Film Becoming Royal. (Instagram/@tiffany_smith)

Oleh karena itu, aktris 36 tahun ini melakukan riset via video-video di media sosial. Ia mulai melihat video Meghan Markle saat diwawancarai awak media hingga bagaimana interaksi ibu baru itu dengan Pangeran Harry.

Baca Juga: 20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

"Aku menonton banyak video dan memperhatikan di media sosial. Semua wawancaranya aku lihat. Aku melihat interaksi antara dia dan Pangeran Harry," ujar Tiffany Smith seperti dilansir dari laman US Magazine.

Tiffany Smith, Pemeran Meghan Markle di Film Becoming Royal. (Instagram/@tiffany_smith)

Syuting film Harry & Meghan: Becoming Royal dilakukan di Vancouver, Kanada, selama lima minggu. "Banyak kesenangan dan bekerja keras saat itu," tutur Tiffany Smith.

Wanita yang mengawali kariernya sebagai seorang presenter ini mengaku mengambil banyak pelajaran saat memerankan Meghan Markle. Dia jadi menyadari bahwa Meghan Markle adalah wanita yang jujur memperlihatkan dirinya apa adanya.

"Dia juga orang yang menyenangkan dan positif," ungkap Tiffany Smith.

Baca Juga: Parfum Ganjar Pranowo Bikin Penasaran, Ternyata Produk Lokal

Sementara itu, pria yang memerankan Pangeran Harry di film ini adalah seorang aktor asal Inggris bernama Charlie Field. Dia mempunyai warna rambut yang sama dengan Pangeran Harry sehingga sepertinya sangat cocok mempresentasikan sosok The Duke of Sussex.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.