lifestyle

Lucu Semua, Ini Nama Kecil Anggota Kerajaan Inggris

Seperti warga biasa, anggota Kerajaan Inggris juga punya nama kecil, lho!

Vika Widiastuti
Sabtu, 25 Mei 2019 | 17:56 WIB

Rasa-rasanya, setiap orang punya nama kecil yang biasa dipakai untuk panggilan kesayangan. Seperti keluarga lainnya, anggota kerajaan Inggris juga punya nama panggilan sayang, lho.

Seperti yang terjadi beberapa hari lalu, netizen dibuat meleleh dengan panggilan sayang Pangeran William pada gadis kecilnya, Putri Charlotte. Tidak dipanggil dengan nama lahir, Putri Charlotte memiliki nama kecil 'mignonette' yang artinya si mungil nan lembut.

Rupanya bukan cuma Putri Charlotte yang punya nama kecil. Beberapa anggota Kerajaan Inggris lainnya juga ada yang dipanggil dengan nama kecilnya. Pangeran George sendiri mengaku dirinya sering dipanggil Archie oleh anggota keluarganya.

Baca Juga: Kahiyang Ayu Perawatan Rambut di Salon Langganan, Habis Berapa Duit?

Hal ini terungkap ketika dia disapa oleh seorang warga yang kebetulan bertemunya dengannya kala Pangeran George sedang berjalan-jalan dengan sang nenek, Carole Middleton.

Seorang warga itu juga berjalan-jalan sambil membawa anjing dan secara kebetulan Pangeran George langsung menghampiri wanita itu sambil membelai anjing miliknya.

"Untuk bersikap bersahabat, saya menyapanya ringan dan bertanya kepada George siapa namanya, meskipun jelas saya tahu itu," ujar wanita tersebut, dikutip dari The Sun.

Baca Juga: Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Keluarga Kerajaan Inggris. (Shutterstock)

Rupanya jawaban Pangeran George membuatnya kaget karena dia mengaku dipanggil Archie, nama yang sama dengan keponakannya yang baru saja lahir. Ya, anak pertama Pangeran Harry memang diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

"Yang mengejutkan saya, dia (George) berkata 'Saya dipanggil Archie' dengan senyum lebar di wajahnya. Saya tidak tahu mengapa dia menyebut dirinya Archie, tetapi anak-anak sering bermain dengan nama mereka dan saya pikir itu nama yang indah."

Lalu siapa nama kecil keluarga kerajaan lainnya?

Dilansir dari berbagai sumber, nama kecil Pangeran William adalah Wombat. Nama ini sering dipakai oleh Putri Diana ketika ingin memanggil putra sulungnya itu.

Bertambah dewasa, William tak lagi dipanggil Wombat tapi dia menyebut dirinya sendiri Steve agar lebih mudah bergaul dengan teman-temannya.

Kate Middleton sering dipanggil Squeak atau PipSqueak sejak kecil oleh teman-temannya. Adiknya, Pippa juga memanggil kakaknya dengan sebutan itu.

Kebersamaan Ratu Elizabeth dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Jika Pangeran william ingin dipanggil Steve ketika kuliah, maka Kate memiliki nama kecil yang spesial untuk suaminya, yaitu Big Willy dan Pangeran Harry dipanggil Flash oleh Kate.

Baca Juga: Berkunjung ke Rumah Calon Mertua, Ayu Ting Ting Kalem Bawa Tas Mewah

Dalam lingkungan di luar kerajaan, Pangeran Harry kerap dipanggil Potter yang merujuk pada film Harry Potter. Sedangkan istri Pangeran Harry, Meghan Markle dipanggil Flower oleh ibunya dan ayahnya memanggail putri kesayangannya dengan Bean.

lifestyle

Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Ashanty tampak antusias saat menyantap tiramisu kesukaan Shah Rukh Khan.

lifestyle

5 Manfaat Biji Pepaya, Ternyata Bagus untuk Tingkatkan Imunitas

Konsumsi biji pepaya juga baik kesehatan sistem pencernaan dalam tubuh.

lifestyle

5 Zodiak Paling Hati-Hati Menjalani Hidup, Selalu Waspada Setiap Waktu

Beberapa zodiak ini cenderung lebih hati-hati dalam kehidupan sehari-hari.

lifestyle

8 Arti Mimpi Mendadak Jatuh Miskin, Pertanda Rendah Diri?

Apa yang membuat seseorang bisa tiba-tiba mimpi jatuh miskin?

lifestyle

Sukses Diet, Aaliyah Massaid Akui Pernah Jalani Pola Makan Ekstrem

Namun, Aaliyah Massaid akhirnya menemukan cara yang lebih aman dan sehat untuk menurunkan berat badan.

lifestyle

Biar Lebih Awet, Begini Cara Merawat Baju Eco Print

Supaya warnanya tidak cepat pudar, bagaimana cara merawat baju eco print?