lifestyle

Kerap Menyesal, 5 Zodiak Ini Paling Gegabah Saat Mengambil Keputusan

Zodiak pisces salah satunya.

Dinar Surya Oktarini
Kamis, 30 Mei 2019 | 17:40 WIB

Berpikir secara matang sebelum mengambil sebuah keputusan perlu dilakukan agar tak menyesal di kemudian hari. Namun, tak jarang ada juga orang yang sering gegabah dalam mengambil keputusan.

Nah, sifat gegabah dalam mengambil keputusan itu bisa terungkap dari zodiak. Berikut 5 zodiak yang paling gegabah dalam mengambil keputusan yang dilansir dari Your Tango.

1. Aries
Aries cenderung gegabah membuat keputusan karena mereka terlalu impulsif dan tidak sabar untuk memikirkan semuanya. Mereka tidak suka diberitahu kalau pilihannya salah. Jika seseorang menyarankan mereka untuk tidak melakukan sesuatu, itu akan membuat Aries ingin melakukannya lebih.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Face Wash, Kemasan Mini Cocok untuk Traveling

2. Pisces
Pisces benci perasaan tertekan untuk membuat keputusan, jadi mereka akan membuat keputusan terlalu cepat hanya agar mereka tidak menggantungkannya di kepala. Pisces membenci perasaan bahwa apa yang mereka putuskan akan memengaruhi kehidupan orang lain; mereka tidak menginginkan tanggung jawab itu.

3. Capricorn
Capricorn yang rajin dan berhati-hati mungkin membuat orang terkejut dengan keputusannya yang terburu-buru. Namun faktanya, Capricorn bisa jadi pesimistis dan keras kepala. Mereka juga tidak ingin orang berpikir bahwa mereka dapat diprediksi. Sayangnya, itu seringkali membuatnya mengambil keputusan terlalu cepat dan tanpa memikirkannya.

Ilustrasi perempuan sedang melamun, berpikir. (Shutterstock)

 

Baca Juga: Erina Gudono Umrah Bareng Suami, Tas Branded Rp100 Juta Curi Perhatian

4. Sagitarius
Sagitarius suka tidak sabar dan bisa cukup ceroboh. Mereka berpikir bahwa jika mereka membuat keputusan yang terburu-buru, itu semua akan berhasil, tetapi tidak selalu berakhir seperti itu. Sagitarius bisa agak egois dan tidak melihat dampak keputusan mereka terhadap orang lain. Bukan karena mereka kejam, hanya tidak kepikiran.

Baca Juga: Daftar Libur Tanggal Merah Mei 2024, Manfaatkan Long Wekeend 2 Kali!

5. Gemini
Gemini memiliki rasa takut untuk membuat keputusan yang mengerikan , tetapi mereka akhirnya membuat keputusan yang terburu-buru. Mereka berpikir bahwa membuat keputusan apa pun lebih baik daripada menunggu terlalu lama dan membuat keputusan yang salah.

lifestyle

Daftar Libur Tanggal Merah Mei 2024, Manfaatkan Long Wekeend 2 Kali!

Kamu bisa menggunakan long weekend untuk liburan bersama orang terdekat.

lifestyle

Cinta Laura Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Langsung Banjir Pujian

Cinta Laura terlihat santai naik pesawat kelas ekonomi bersama kekasihnya.

lifestyle

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Liburan Berdua, Romantisnya Bikin Iri

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo menikmati liburan tanpa anak-anak.

lifestyle

10 Arti Mimpi Pohong Tumbang, Bakal Ada Kejutan Menyakitkan

Mimpi pohon tumbang juga bisa jadi simbol dari sifat rendah diri.