lifestyle

Kenalan dengan Lucie Rose, Surfer Cantik yang Sukses Jadi Model

Menjadi surfer cantik membuatnya panen tawaran sebagai model baju renang.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 17 Juni 2019 | 14:52 WIB

Terkenal sebagai surfer cantik ternyata menjadikan Lucie Rose laku sebagai model. Wanita yang menggilai olahraga ekstrem ini jadi idaman banyak pria. Nggak heran jika sosoknya memiliki ratusan ribu follower di Instagram.

Seperti selebgram lain yang mengiklankan banyak produk, Lucie Rose juga dikejar oleh berbagai merek agar produk mereka bisa diiklankan oleh wanita bertubuh seksi ini. Ketenaran itu bermula dari hobinya berselancar dan melakukan olahraga ekstrem lainnya.

Bicara tentang olahraga ekstrem, dilansir dari website pribadinya, Lucie Rose mengatakan jika hasratnya pada kegiatan luar ruangan alias outdoor sudah terasah sejak kecil. Itulah sebabnya dia mencintai olahraga surfing yang memiliki banyak tantangan.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Pinjam Uang, Pertanda Kebanyakan Utang di Dunia Nyata?

Berkat keterampilan dan keberaniannya menantang ombak, kini Lucie berhasil menjadi pelatih surfing ISA wanita termuda di Inggris. Tak cuma menggemari kegiatan ekstrem, Lucie juga mendedikasikan dirinya untuk menjalani gaya hidup sehat dan bahagia.

"Aku mengenal surfing sejak umur 13 tahun dan memiliki passion untuk semua hal di luar ruangan dan menjalani hidup sehat dan bahagia," tulis dia.

Lucie Rose. (Instagram/@lucierosedonlan)

Dalam akun media sosialnya, Lucie Rose sering mengunggah foto saat dirinya sedang mengenakan baju renang. Ya, sebagai surfer, baju renang, pantai dan papan surfing adalah tiga hal yang tak dapat dipisahkan dari hidupnya.

Baca Juga: Web Series Ini Suguhkan Keragaman Kuliner di Jatim, Banjarmasin dan Lombok, Tonton Yuk!

Wanita yang mempunyai ratusan ribu pengikut di akun media sosial ini juga mulai mendalami dunia mode dengan menikmati sisi lain dirinya, yaitu sebagai model dari berbagai merek, salah satunya baju renang.

"Selama dua tahun belakangan ini, aku mencoba jadi model profesional dan saat ini sudah berada dalam salah satu agensi di London. Aku sudah bekerja untuk beberapa kampanye produk dengan publikasi yang luas," ungkap dia.

Lucie Rose. (Instagram/@lucierosedonlan)

Bekerja sebagai model memang memberikan warna lain dalam hidupnya. Walau begitu, sepertinya Lucie Rose menyukai dunia yang baru ia geluti tersebut.

Terbukti, dalam akun Instagramnya @lucierosedonlan, surfer rambut pirang ini kerap mengunggah berbagai postingan berbayar alias melayani jasa endorse.

Baca Juga: Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

"Melalui media sosial, aku berusaha memberikan konten yang kreatif dan unik untuk brand yang bekerja sama denganku," jelas model cantik ini saat menuliskan sisi lainnya sebagai seorang selebgram.

lifestyle

Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

Berdasarkan hasil survei, 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan.

lifestyle

Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Belum banyak yang tahu, ini pentingnya konsumsi susu saat sahur.

lifestyle

Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Suka jalan-jalan ke luar negeri? Dian Ayu Lestari ungkap caranya mencari makanan halal.

lifestyle

5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Mau bikin kue bawang sendiri di rumah? Simak resep di bawah ini!

lifestyle

Senyuman 4 Zodiak Ini Paling Gampang Bikin Hati Meleleh, Gemas Banget!

Beberapa zodiak disebut memiliki senyuman imut menggemaskan.

lifestyle

8 Arti Mimpi Uang Robek, Bakal Ada Perubahan Prioritas Hidup

Apakah mimpi uang robek selalu berkaitan dengan masalah keuangan?