Senin, 26 September 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi : Jum'at, 05 Juli 2019 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Berbagai macam challenge alias tantangan kerap menjadi viral di media sosial, khususnya Instagram. Setelah sebelumnya ada in my feelings challenge hingga 10 years challenge, baru-baru ini ada challenge yang cukup digandrungi oleh banyak orang, termasuk beberapa selebriti Hollywood.

Tantangan tersebut bernama Bottle Cap Challenge. Itu adalah tantangan membuka tutup botol dengan sebuah tendangan dan membuatnya berputar tanpa menggunakan tangan sama sekali.

Tantangan ini pun viral di media sosial, apalagi setelah John Mayer berhasil melakukan challenge tersebut dan menantang aktor Hollywood, Jason Statham untuk melakukan hal sama.

John Mayer berhasil melakukan tantangan itu. Ia pun membuktikan dengan mengunggah sebuah video ke laman Instagram pribadinya.

Dalam keterangan videonya, John Mayer menjelaskan bahwa tantangan #BottleCapChallenge pertama kali dilakukan oleh Errolson Hugh, seorang desainer asal Kanada.

John Mayer. (Instagram/@johnmayer)

Max Holloway kemudian ikut melakukan tantangan tersebut dan menantang John Mayer untuk melakukannya juga. "First @erlsn.acr did it. Then @blessedmma followed, and challenged me. I now challenge @jasonstatham. #bottlecapchallenge," tulis John Mayer.

Tak disangka, aktor Hollywood yang terkenal melalui berbagai film laga itu pun menjawabnya. Sebuah video yang diunggah di Instagram pribadi Jason Statham memperlihatkan aksi heroiknya dalam melakukan tantangan itu.

Jason Statham. (Instagram/@jasonstatham)

Berkat aksi keren saat menjawab tantangan yang diberikan John Mayer, tentu video tersebut mendapatkan perhatian luar biasa dari warganet.

Tak cuma warganet yang heboh, banyak selebriti Hollywood yang juga ikut kagum dengan aksi aktor tersebut. Menurut kalian, lebih keren John Mayer atau Jason Statham dalam melakukan tantangan ini?

BACA SELANJUTNYA

Gemas! Pasangan Pengantin Ini Baru Pertama Kali Bertemu di Hari Pernikahan