Sabtu, 31 Oktober 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini : Kamis, 11 Juli 2019 | 13:00 WIB

Dewiku.com - Seorang influencer cantik tengah ramai dihujat warganet karena berbagi foto seksi saat liburan di Bali. Dia mengunggah foto berbikini transparan di pinggir kolam renang.

Foto seksi nyaris tanpa busana itu mengekspose tubuh dan kulitnya secara maksimal. Hasilnya, tak hanya mendapat pujian atas unggahannya, wanita bernama Tammy Hembrow ini juga panen sindiran!

Tammy Hembrow yang sedang naik daun sebagai selebgram paling laku sebagai endorser ini disebuh wanita murahan karena bikininya yang transparan. Apalagi mengingat statusnya sebagai ibu dari dua orang anak, sikap Tammy benar-benar dianggap di luar batas.

"Apa yang kamu lakukan, cantik? Kamu punya anak," tulis salah satu pengikut Tammy.

"Aku selalu menyukai kontennya tapi ini sedikit keterlaluan dan berada di luar batas," komentar yang lain.

Tammy Hembrow. (Instagram/@tammyhembrow)

Ada juga yang menulis jika percuma pakai bikini jika itu sama saja tidak menutupi apapun dari tubuhnya. "Untuk apa kamu menggunakannya? Bukankah itu percuma?

Namun, tampaknya Tammy tak peduli dengan semua sindiran itu. Inluencer cantik ini tetap mengunggah foto-foto liburannya di Bali. Dia berbagi foto dalam berbagai kesempatan, seperti saat menikmati es kelapa muda dan berpose bak putri duyung di pinggir kolam renang.

Tammy Hembrow. (Instagram/@tammyhembrow)

Tammy Hembrow sedang menikmati kepopulerannya berkat media sosial. Berdasarkan laporan Daily mail, Tammy diketahui sebagai salah satu influencer dengan biaya endorse termahal.

Baru-baru ini, wanita bertubuh seksi itu menandatangai kerja sama dengan Womens's Best senilai Rp 641 juta sebulan.

BACA SELANJUTNYA

Tak Ambil Pusing Omongan Orang, Begini Pesan Inspiratif Indah Kalalo