lifestyle

Stres Berat, 4 Zodiak Ini Suka Cari Pelampiasan dengan Makan Banyak

Jangan sampai pelampiasan ini semakin bikin makin stres karena berat badan bertambah.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 23 Juli 2019 | 16:23 WIB

Setiap orang pasti memiliki masalahnya masing-masing. Cara menghadapi masalah pun bisa jadi sangat berbeda. Namun, ada beberapa zodiak yang cenderung memilih untuk melampiaskannya dengan makan lebih banyak ketika stres.

Ada tipe orang yang memilih untuk menyimpan sendiri masalahnya. Namun, ada juga yang memilih untuk menceritakan kepada sahabat atau keluarga terdekat.

Biasanya bagi sebagian orang yang memilih menyimpan masalahnya sendiri, mereka bakal melarikan diri dengan cara beragam. Salah satunya adalah makan lebih banyak, seperti yang dilakukan beberapa zodiak tertentu. Siapa saja, ya?

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

1. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Zodiak Cancer memang menjadi sosok yang tak suka menyusahkan orang lain. Jadi, saat mereka merasa stres, pasti memilih untuk mencari solusi sendiri walaupun terkadang malah tambah pusing.

Bagi Cancer, hal yang bisa membuat mood baik adalah makanan enak. Padahal, minta tolong itu bukan suatu hal yang salah. Bahkan, teman-teman bakal merasa senang bisa memberikan bantuan.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Jadi, ketimbang stres sendirian, sangat disarankan untuk meluapkan isi hati dan pikiran kepada sahabat atau keluarga yang bisa dipercaya.

Ilustrasi makan daging. (Unsplash/Eduardo D)

2. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Di balik sifatnya yang ceria, sebenarnya Aquarius terkadang menyimpan masalahnya sendiri. Zodiak ini lebih suka menyelesaikan masalah tanpa perlu diketahui banyak orang.

Salah satu cara Aquarius melepas penat adalah kumpul bersama teman-teman dan tentunya sambil makan enak. Supaya lebih sehat, lebih baik ajak teman-teman kumpul dan sambil olahraga bersama. Ini akan membuat tubuh menjadi sehat dan stres perlahan akan berkurang.

3. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces menjadi zodiak yang sering pusing sendiri karena terlalu sibuk memikirkan orang lain dibandingkan dirinya sendiri. Biasanya, mereka paling tidak suka merepotkan orang lain.

Ilustrasi makan. (Pixabay/Pexels)

Salah satu cara untuk membuat dirinya lebih tenang adalah makan banyak. Daripada tambah pusing karena berat badan meningkat, sangat disarankan untuk coba melarikan diri pada hal yang lebih positif, seperti bermain musik atau olahraga.

4. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra memang termasuk zodiak yang tidak suka mengumbar masalah hidupnya pada banyak orang. Mereka selalu mempertimbangkan apa pendapat orang lain mengenai dirinya.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Hasilnya, mereka rentan dilanda stres. Libra pun memilih memendam dan menyelesaikan sendiri. Salah satu bentuk pelarian yang menyenangkan adalah makanan. Biar berat badan tetap stabil, disarankan untuk makan makanan yang sehat.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.