lifestyle

Ramalan Zodiak 19 Oktober 2019: Libra Jangan Segan Dukung Rekan Kerja

Taurus jangan keras kepala.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 18 Oktober 2019 | 16:39 WIB

Mempertahankan prinsip kala membangun karier menjadi hal yang esensial bagi banyak orang. Namun, hal itu seharusnya tidak lantas membuatmu keras kepala dan enggan menerima masukan orang lain di tempat kerja.

Bagi beberapa zodiak, waktunya melunak karena siapa tahu mendapat perspektif baru dari orang lain. Seperti dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak karier 19 Oktober 2019.

1. Aries

Baca Juga: Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Sebagian besar orang berada dalam suasana hati yang sangat optimis dan bersemangat. Jangan rusak energi positif ini, lebih baik bergabung untuk menambah keriangan hari.

2. Taurus

Kamu terlalu keras kepala pada suatu hal belakangan ini. Kini saatnya memberi ruang pada diri sendiri untuk menerima bantuan dari orang lain.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

3. Gemini

Sikap orang lain membuatmu kesusahan untuk bekerja sama. Meski kamu sudah mencoba membangun pertemanan, nampaknya ia hanya ingin hubungan yang sekadarnya saja.

4. Cancer

Kebimbangan hari ini membuatmu cepat marah dalam mengambil sebuah keputusan. Tak apa untuk menghabiskan waktu demi membuat pertimbangan yang mendalam.

5. Leo

Hari akan dimulai dengan agak emosi namun juga bakal mereda seiring waktu. Jika membutuhkan bantuan, mintalah kepada orang terpercaya pada sore hari ini.

Ilustrasi kelelahan bekerja. (Unsplash/Tim Gouw)

6. Virgo

Energi zodiak Virgo bakal memuncak di jam kerja. Persiapkan diri untuk konfrontasi yang intens dengan banyak orang yang berbeda hari ini.

7. Libra

Pastikan untuk mendukung rekan kerja dengan menindaklanjuti kata-kata yang sudah kamu lontarkan. Jika bersama, kalian kuat. Jika berpisah, kalian lemah!

8. Scorpio

Kamu mempunyai kekuatan lebih daripada yang kamu duga. Jadi, manfaatkan dan tunjukkanlah. Orang-orang akan senang mengikuti arahan darimu.

9. Sagitarius

Akan susah untuk berurusan dengan orang lain karena mereka juga bakal ragu-ragu, sama sepertimu. Kebuntuan yang sulit mungkin terjadi hari ini.

10. Capricorn

Sifatmu yang baik hati pada orang lain akan mendapat balasannya. Mereka bakal menjadi support system dan memberimu dorongan dan nasihat yang diperlukan.

11. Aquarius

Hari ini zodiak Aquarius akan terlihat lebih melankolis dari biasanya. Lepaskan saja dan jangan berusaha melawannya. Mengambil pendekatan yang lebih santai mungkin akan membantumu.

12. Pisces

Baca Juga: 20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Kamu sedang berada di titik awal. Inilah waktunya membuat resolusi bagi diri sendiri untuk mengambil langkah baru dalam perjalanan menaiki tangga karier.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.