lifestyle

Ramalan Zodiak 28 Oktober 2019, Karier Aquarius Sedang Jaya

Ramalan zodiak Aquarius sedang baik, terutama urusan karier.

Rauhanda Riyantama
Minggu, 27 Oktober 2019 | 18:47 WIB

membaca ramalan zodiak adalah hal yang menyenangkan. meskipun tak semuanya hasilm terawangannya benar tapi membaca ramalan seolah memberi kesenangan tersendiri.

Melansir laman Horoscope.com, ada beberapa zodiak yang sedang mengalami masa jaya dalam urusan karier. Salah satunya Aquarius. Lalu bagaimana kata zodiakmu? Yuk simak di bawah ini.

1. Aries
Hari ini akan menjadi hari yang penting untuk Aries, terutama yang berkaitan dengan karier. Bisa jadi kamu akan berada di titik klimaks karier atau justru sebaliknya.

Baca Juga: Tips Pilih Makeup sesuai Warna Kulit, Ini Kata MUA Profesional

2. Taurus
Zodiak Taurus akan mengalami hari yang cukup berat untuk empat minggu ke depan. Kamu akan merasa sedikit berjarak dengan rekan kerja. Coba tangani hal ini dengan santai.

3. Gemini
Wah, kamu memiliki peluang untuk meingkatkan karier dalam jangka waktu empat bulan ke depan. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Gunakan akhir pekan untuk merealisasikan rencana pribadi.

4. Cancer
Zodiak Cancer akan memiliki sedikit hambatan dalam karier. Setelah itu ada perubahan besar dalam hidup yang akan mengubah jalanmu sepenuhnya. Belajar dari pengalaman juga sangat penting.

Baca Juga: Kasual dan Menawan, 5 Gaya Dian Sastrowardoyo Pakai Celana Denim

Ilustrasi pekerja. [Shutterstock]

5. Leo
Zodiak Leo harus memulai minggu ini dengan langkah yang tepat. Cobalah untuk mencari orang yang tepat untuk memberikan saran dan masukan terkait karier. Dukungan sahabat sangat berguna untukmu.

6. Virgo
Akan ada perubahan ritme hidup dalam keseharian zodiak Virgo, terutama yang berkaitan dengan karier. Hal ini terkait dengan pergeseran planet.

7. Libra
Zodiak Libra berada pada titil awal dimana kamu harus benar-benar menyesuaikan diri. Melepaskan hal yang lama untuk membuka peluang baru adalah pilihan yang tepat untukmu.

8. Scorpio
Sangat penting bagi zodiak Scorpio untuk peka dan memahami orang disekelilingmu. Terlepas kamu sedang bekerja atau tidak, kamu harus waspada dalam segala situasi.

9. Sagitarius
Setelah bekerja keras hampir setahun penuh, inilah saat yang tepat untuk zodiak Sagitarius menikmati hasil kerja. Ambil tabunganmu untuk berlibur sebelum memulai hari dengan oenatnya pekerjaan.

Ilustrasi kerja hingga larut malam. (Shutterstock)

10. Capricorn
Wah, gesekan internal akan muncul dalam jangka waktu empat minggu ke depan. Gesekan ini akan terjadi di tempat kerja dengan rekan yang tak disangka. Bisa jadi, ini adalah tanda perubahan.

11. Aquarius
Zodiak Aquarius akan mengalami kejadian baik dalam kehidupan kariernya. Kamu akan mencapai titik tertinggi dalam karier dan hal ini membawamu pada banyak peluang baik lainnya.

Baca Juga: 6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

12. Pisces
Kamu selama ini sudah terlanjur menjadi pribadi yang tak terlalu dekat dengan lingkungan kantor. Tak apa, selama itu sebanding dengan pencapaian yang akan kamu dapatkan. Tetaplah fokus bekerja untuk hasil maksimal.

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.

lifestyle

8 Arti Mimpi Burung Gagak, Kerap Dikaitkan dengan Kabar Kematian

Apakah kamu pernah bermimpi melihat burung gagak hitam?