lifestyle

Begini Serunya Coloring Competition Bareng Wakai Kids dan Sesame Street

Bangkitkan imajinasi dan kreativitas anak.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 30 Oktober 2019 | 13:36 WIB

Wakai Kids bersama Sesame Street bekerja sama menyelenggarakan Coloring Competition di gerai Wakai Mall Ciputra Cibubur, Kamis (24/10/2019) pekan lalu. Kegiatan ini diikuti 100 anak berusia 5-8 tahun.

Selain Coloring Competition, acara juga dimeriahkan dengan fashion show yang menampilkan koleksi kolaborasi Wakai Kids dan Sesame Street serta face and body painting.

"Memadukan keceriaan dan kreativitas, serangkaian acara ini akan membuat anak-anak dapat bebas berimajinasi sesuai dengan konsep yang diinginkan Wakai Kids untuk anak-anak," ungkap Indra Budi Adwindarsyah, Marketing Communication Wakai, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, belum lama ini.

Baca Juga: Mei 2024 Jadi Bulan Penuh Rintangan untuk 5 Zodiak Ini, Tetap Semangat!

Sementara itu, kolaborasi Wakai Kids dan Sesame Street kali ini sekaligus menandai momen perayaan ulang tahun ke-50 Sesame Street.

Sesame street sendiri merupakan salah satu program TV anak paling ikonik dari Amerika Serikat. Dikenal sejak tahun 1969, acara edukasi kontemporer ini menggabungkan pendidikan dan hiburan.

Keseruan Coloring Competition bersama Wakai Kids dan Sesame Street, Kamis (24/10/2019) pekan lalu. (Istimewa/Wakai Kids)

Sesame Street sedikitnya telah memproduksi lebih dari 4.134 episode dan terkenal dengan karakter Muppet yang dibuat oleh Jim Henson, seorang pemain boneka atau puppet.

Baca Juga: Keren! Brand Kosmetik asal Indonesia Ini Melebarkan Sayap ke Malaysia

"Memiliki karakter unik dan ceria, kolaborasi ini sangat cocok dengan Wakai Kids yang memiliki semangat 'Cheers for life'," kata Indra.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Buaya Putih, Bukan Pertanda Mistis

Sesi Body Painting memeriahkan Coloring Competition Wakai Kids dengan Sesame Street, Kamis (24/10/2019) lalu. (Istimewa/Wakai Kids)

Koleksi kolaborasi Wakai Kids dengan Sesame Street tidak hanya bisa ditemukan dalam produk sepatu tapi juga apparel. Pelanggan dapat membelinya di gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia serta situs belanja online Onmezzo.com.

lifestyle

Mei 2024 Jadi Bulan Penuh Rintangan untuk 5 Zodiak Ini, Tetap Semangat!

Zodiak apa saja yang harus bersiap mengalami banyak rintangan sepanjang Mei 2024?

lifestyle

8 Arti Mimpi Buaya Putih, Bukan Pertanda Mistis

Apakah kamu pernah mimpi melihat buaya putih?

lifestyle

Otentik, Restoran Ini Hadirkan Daging Asap ala Texas yang Diolah Hingga Belasan Jam!

Dikatakan oleh Werner Jayson, pemilik restoran Djangos, pihaknya ingin membawa citarasa serta budaya masakan Texas ke pencinta daging di Indonesia.

lifestyle

Makan Siang di Tengah Musim Salju Kanada, Tengku Firmansyah Malah Pamer Makanan Ini

Tengku Firmansyah mengungkap menu makan siang yang disantap di tengah cuaca bersalju.

lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Jago Menikmati Hidup, Berani Ambil Risiko

Ada beberapa zodiak yang sangat tahu caranya menikmati hidup.

lifestyle

7 Arti Mimpi Jadi Bos, Simbol Kekuasaan Besar di Kehidupan Nyata

Inilah berbagai arti mimpi menjadi bos di tempat kerja.