lifestyle

Ramalan Zodiak 1 November 2019, Gemini Dapat Tawaran Karier Baru

Zodiak Gemini sedang baik dan akan alami perkembangan karier.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 31 Oktober 2019 | 18:13 WIB

Selamat menyambut bulan November dengan ceria. Sebagai awal yang baik, tak ada salahnya untuk membuka hari dengan membaca ramalan zodiak.

Melansir Horoscope.com, zodiak Gemini akan berada di posisi gemilang. Kerja kerasnya mulai dilirik dan potensi mengembangkan karier terbuka lebar. Yuk, simak apa kata zodiakmu?

1. Aries

Baca Juga: Bongkar Ini Tas Hermes Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Sama Kayak Gue

Suasana hati Aries sebenarnya dalam keadaan cukup baik tapi berita yang bakal datang membuatnya sedikit terguncang. Sebaiknya dengarkan ini baik-baik dan perhatikan poin utama yang disampaikan.

2. Taurus

Zodiak Taurus tengah berusaha mengesankan orang-orang. Itu baik, tapi dengan catatan tidak dengan menjatuhkan orang lain. Jika kamu memiliki penilaian tentang seseorang, simpan saja itu untuk dirimu sendiri.

Baca Juga: Ternyata Ini Media Sosial Favorit Gen Z, TikTok atau Bukan?

3. Gemini

Gemini sedang dalam situasi yang sangat positif untuk negosiasi karier. Kesan pertama yang muncul atas dirimu sangat positif. Bersiaplah untuk mendapat pekerjaan baru.

Ilustrasi negosiasi karier. (Shutterstock)

4. Cancer

Cancer selama ini kurang menyadari bahwa aset paling berharga yang mesti dijaga adalah rekan kerja. Bagi mereka, itu bukan pencitraan atau prestasi yang meningkat tanpa kerja tim.

5. Leo

Zodiak Leo bakal berhadapan dengan rekan kerja dalam keadaan emosi. Jangan ikut tersulut, coba ingat kembali, siapa mereka dan apa kontribusinya bagi kariermu selama ini.

6. Virgo

Memperebutkan kekuasaan adalah hal terakhir yang kamu pikirkan. Namun jika situasi telah mengarah pada hal ini, kamu sudah siap lahir batin untuk berperang.

7. Libra

Merencanakan masa depan dengan pertimbangan matang adalah ide yang baik. Jika kamu mempunyai dasar yang kuat, posisimu akan selalu baik, bahkan ketika peristiwa tak terduga menghampiri.

8. Scorpio

Zodiak Scorpio akan mengalami hal yang menegangkan di tempat kerja. Namun, sebenarnya kamu dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk keuntungan pribadi. Cobalah melihat dari sudut pandang yang lebih sensitif.

Ilustrasi menegangkan di tempat kerja. [Shutterstock]

9. Sagitarius

Kamu sangat sensitif dan dapat menyesuaikan diri dengan luar biasa. Ini adalah aset yang harus selalu kamu pegang, terutama untuk beberapa hari ke depan.

10. Capricorn

Jika tidak ingin menyesal di kemudian hari, berhentilah berbicara terlalu banyak. Sekali kamu membuka mulut maka kamu tak bakal bisa berhenti. Waspadalah.

11. Aquarius

Zodiak Aquarius akan merasa sangat diberkati kekuatan belakangan ini. Rasa kepercayaan diri melonjak seiring dengan posisi baru yang didapatkan. Kamu akan menjadi sosok yang luar biasa.

12. Pisces

Baca Juga: 6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Seseorang yang telah kamu anggap sebagai teman di kubumu akan menyiarkan berita yang membuat darahmu mendidih. Kamu begitu marah dengannya hingga ingin menghapus sosoknya dari hidupmu selamanya.

lifestyle

Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Belum banyak yang tahu, ini pentingnya konsumsi susu saat sahur.

lifestyle

Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Suka jalan-jalan ke luar negeri? Dian Ayu Lestari ungkap caranya mencari makanan halal.

lifestyle

5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Mau bikin kue bawang sendiri di rumah? Simak resep di bawah ini!

lifestyle

8 Arti Mimpi Uang Robek, Bakal Ada Perubahan Prioritas Hidup

Apakah mimpi uang robek selalu berkaitan dengan masalah keuangan?

lifestyle

Cegah Masalah Asam Lambung, Habis Sahur Jangan Langsung Tidur

Penderita asam lambung juga tidak langsung makan berat saat berbuka puasa.

lifestyle

3 Tips Mudik Lebaran, Seru-seruan Modal Smartphone Canggih

Mudik jadi terasa lebih seru dengan smartphone beserta fitur istimewanya.