lifestyle

Rasanya Seperti Dipijat 4 Tangan, OSIM Tawarkan Kursi Pijat Canggih Ini

Sebuah kursi pijat berteknologi tinggi.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 27 November 2019 | 13:26 WIB

Bagi banyak orang, kursi pijat bisa dijadikan alternatif untuk menghilang rasa pegal-pegal di tubuh. Pilihan alat pijat pun semakin banyak yang berteknologi tinggi, salah satunya uLove 2 Massage Chair dari OSIM.

Padatnya aktivitas masyarakat perkotaan tentu membuat mobilitas tiap individu semakin meningkat. Hal tersebut menyebabkan setiap anggota tubuh memiliki kebutuhan yang berbeda-beda pula.

Nah, uLove 2 Massage Chair disebut sebagai salah satu inovasi untuk memenuhi kebutuhan setiap anggota tubuh yang mengalami kelelahan.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Dilengkapi teknologi terbaru "4-Hand Massage", dengan empat set roller pijat yang kuat dan bekerja secara serentak melakukan pijatan yang fokus di tubuh bagian atas dan bawah, kursi pijat ini menghadirkan sensasi pijatan dengan empat tangan sehingga memberikan hasil lebih maksimal.

"Selain teknologi 4-Hand Massage, uLove 2 juga dilengkapi dengan teknologi V-Hand™. Menggunakan bola roller 720°, akan memberikan pijatan realistis di kedua arah bergulir pada sepanjang setiap kontur tubuh dan mampu menyesuaikan pressure sesuai  kebutuhan tubuh untuk mendapatkan pijatan halus dan nyaman," kata Ahmad Anwar, National Sales Manager OSIM Indonesia, dalam rilis yang diterima DewiKu.com Senin (25/11/2019) kemarin.

Kursi pijat berteknologi tinggi dari OSIM, uLove 2 Massage Chair. (Istimewa/OSIM Indonesia)

Kursi pijat uLove 2 didesain khusus dengan tingkat kenyamanan yang cukup tinggi dari ujung kepala sampai ujung kaki. Para pengguna akan merasa sedang dipijat oleh dua orang ahli pijat dengan kualitas terbaik.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

"Hadir dalam lima pilihan warna: blue, pink, purple, brown dan green, pelanggan sudah bisa langsung mencoba ataupun membeli produk uLove 2 ini di gerai OSIM seluruh Indonesia atau di online store onmezzo.com," ujar Ahmad.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Ahmad menambahkan, selama bulan Desember, OSIM memberikan promo khusus untuk pembelian produk uLove 2 Massage Chair. Pelanggan bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 14 juta untuk setiap pembelian produk uLove 2 Massage Chair.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.