lifestyle

Miris, Wanita Ini Pacaran 7 Tahun tapi Nikah Cuma Sebulan karena Pelakor

Pacaran 7 tahun nikahnya cuma sebulan.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 11 Desember 2019 | 11:56 WIB

Apa yang akan kamu lakukan jika hubungan yang sudah terbina selama 7 tahun harus kandas gara-gara suami direbut pelakor? Inilah yang dialami oleh pemilik akun Twitter @Rahmamima8. 

Wanita yang disapa Mima ini pacaran dengan pria yang ia sebut Diko dan mereka menikah setelah 7 tahun bersama. Sayangnya ia cuma bertahan sebulan menjadi istri Diko karena suaminya direbut oleh pelakor.

Melalui cuitan panjang, wanita ini menjelaskan secara terperinci bagaimana hatinya tersakiti.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Pinjam Uang, Pertanda Kebanyakan Utang di Dunia Nyata?

Dia bercerita jika ia memiliki pacar yang tak tampan tapi baik hati dan rajin ibadah. Ia dan pria yang namanya disamarkan jadi Diko sudah pacaran 7 tahun sejak tahun 2010.

Saat itu, mereka masih sama-sama menempuh studi dan belum punya penghasilan. Bahkan untuk pergi nonton bioskop saja, keduanya harus menunggu selama 3 tahun.

"Aku ngejalanin benar-benar dari awal saat Diko gak punya apa apa, masih kuliah , gembel banget lah. Mau jajan aja harus seminggu sekali. Bahkan kami gak pernah nonton bioskop selama 3 tahun di awal," kisahnya.

Baca Juga: Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Curhat pilu wanita pacaran 7 tahun. (Twitter/@Rahmamima8)

Seiring berjalannya waktu, Diko pergi ke Jepang untuk bekerja sehingga mereka menjalani hubungan jarak jauh. Desember 2016, Diko pulang ke Indonesia untuk melamar Mima.

Semuanya berjalan lancar. Namun eberapa hari sebelum menikah, Diko sering marah-marah dan mudah mengucapkan kata berpisah karena hal-hal kecil seperti ribet mengurus surat di KUA.

Walau begitu, keduanya jadi menikah pada 26 November 2017. Sayangnya Mima hanya menikmati kebahagiaan selama satu bulan.

"Kehidupan setelah pernikahan 1 bulan pernikahan baik-baik saja (itu kenapa aku sebut menikah hanya 1 bulan karena bahagia secara normal hanya 1 bulan)," curhat dia.

Seiring berjalannya waktu, Mima mengetahui suaminya selingkuh karena berhasil menyadap pembicaraan melalui ponsel suaminya. Mima segara mencari tahu tentang selingkuhan suaminya itu dan ia mendapat informasi lengkap.

"Ternyata mereka bertemu setiap hari, Indri adalah seorang pegawai instansi bidang kesehatan (asuransi yang dikabarkan akan naik 2020 ini), bersuamikan seorang aparat dan beranak 3," papar Mima.

Pasangan selingkuh (shutterstock)

Mima lalu bekerja sama dengan suami Indri untuk membongkar perselingkuhan mereka. Pasangan selingkuh ini berhasil diciduk di sebuah hotel.

"Singkatnya semenjak mereka tertangkap, hari-hariku selalu dijalani di kantor polisi untuk di BAP, laporan, bahkan hp-ku disita untuk dibawa ke kejaksaan. Aku laporkan mereka atas perzinahan pasal 284," ujar Mima.

Kini Mima telah bercerai dari Diko dan Indri juga berpisah dari suaminya. Bahkan, Mima maju sebagai saksi cerai Indri di pengadilan.

Baca Juga: Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

Pada akhir cuitannya, Mima memberi pesan pada wanita lain untuk bangkit meski sudah tersakiti. Jangan diam dan menerima begitu saja saat diperlakukan tak adil.

lifestyle

Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

Berdasarkan hasil survei, 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan.

lifestyle

Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Belum banyak yang tahu, ini pentingnya konsumsi susu saat sahur.

lifestyle

Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Suka jalan-jalan ke luar negeri? Dian Ayu Lestari ungkap caranya mencari makanan halal.

lifestyle

5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Mau bikin kue bawang sendiri di rumah? Simak resep di bawah ini!

lifestyle

8 Arti Mimpi Uang Robek, Bakal Ada Perubahan Prioritas Hidup

Apakah mimpi uang robek selalu berkaitan dengan masalah keuangan?

lifestyle

Cegah Masalah Asam Lambung, Habis Sahur Jangan Langsung Tidur

Penderita asam lambung juga tidak langsung makan berat saat berbuka puasa.