Kamis, 13 Agustus 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa : Sabtu, 14 Desember 2019 | 16:00 WIB

Dewiku.com - Tukang intip tentu jadi hal meresahkan, salah satunya di toilet wanita. Situasinya pun bisa menjadi jauh lebih mengerikan jika korbannya sendiri yang menangkap basah aksi si pria mesum tersebut.

Pengalaman tak menyenangkan itulah yang dialami seorang wanita asal Thailand. Melansir World of Buzz, baru-baru ini korban berbagi sebuah bukti berupa video di media sosial Facebook.

Video itu memperlihatkan bagaimana seorang pria mencoba melihat ke bawah pintu bilik toilet yang digunakan seorang wanita.

Rupanya, saat itu korban sedang ada di toilet pom bensin dan menyadari bahwa celah antara pintu bilik dan lantai toilet cukup lebar.

Dia pun mengeluarkan ponsel dan menggunakan kameranya untuk mengukur apa saja yang dapat dilihat dari sudut tertentu.

Namun, tepat saat dirinya mulai merekam video, pria mesum masuk ke toilet, berjongkok di depan bilik, lalu mengintip melalui celah bagian bawah.

Ilustrasi toilet umum. (Shutterstock)

Rekaman itupun berhasil menangkap basah wajah si tukang intip. Terlihat pula bagaimana pria itu segera bangkit untuk melarikan diri setelah melihat bahwa aksinya ketahuan oleh sang korban.

"Saya gemetaran dan pom bensin sangat sepi. Saya tidak mau keluar dulu karena dia mungkin menunggu saya setelah melihat saya mengambil video," ungkap korban.

"Saya memanggil seorang teman pria untuk menjemput saya. Saya pikir kalau saya muncul sendirian, dia bisa memerkosa saya dan kemudian membunuh saya," katanya lagi.

Ilustrasi pria lakukan kekerasan pada wanita. (Pixabay/Geralit)

Tujuan korban berbagi video aksi pria mesum itu di Facebook adalah memperingatkan wanita lain untuk selalu berhati-hati ketika menggunakan toilet umum. Pria mesum dan tukang intip bisa muncul kapan pun.

"Saya tak tahu bagaimana dia masuk tanpa diketahui. Harus segila apa Anda untuk ingin melihat seseorang menggunakan toilet?" ungkap wanita itu.

"Menjadi seorang wanita kadang sangat berbahaya. Sekarang polisi sedang melacak orang di video itu," tuturnya kemudian.

BACA SELANJUTNYA

Kebelet Pipis, Rihanna Santai Ngantre di Toilet Umum