lifestyle

Ramalan Zodiak 31 Desember 2019, Keuangan Gemini Bocor

Saatnya Gemini berbenah agar keuangan tak bocor terus.

Angga Roni Priambodo
Senin, 30 Desember 2019 | 18:02 WIB

Gemini tipikal orang yang selalu fokus pada pekerjaan besar hingga sering mengabaikan hal-hal kecil. Parahnya kali ini keuangannya sampai bocor, dan Gemini tak menyadari itu.

Lalu bagaimana ramalan zodiakmu untuk hari ini? Yuk simak terawangannya yang dikutip dari Astrology.com.

1. Aries
Kamu tahu, kebiasaan olahraga bisa membuat tubuh sehat. Begitu juga dengan keuangan. Kebiasaan menabung bisa membuat kondisi keuanganmu fit. Jadikan menabung bagian dari gaya hidupmu sekarang.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

2. Taurus
Ketika hubungan cintamu kuat, begitu juga dengan kesejahteraan. Sayangnya itu tak berlangsung selamanya. Ada kalanya kamu harus belajar mandiri karena tak selamanya bisa mengandalkan orang lain.

3. Gemini
Hanya karena kamu sibuk, bukan berarti bisa menyepelekan kondisi keuangan. Tanpa disadari, keuanganmu terus bocor karena penarikan yang tak ada hentinya. Cepat atasi ini sebelum terlambat.

Ilustrasi keuangan. (Shutterstock)

4. Cancer
Fokus pada masalah besar bukan kegiatan yang baik di akhir tahun. Coba untuk memperhatikan pada hal-hal kecil, siapa tahu itu bisa membuatmu lebih rileks dan tenang.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

5. Leo
Zodiak Leo sudah tahu, apa yang harus dibenahi tahun depan. Sayangnya itu hanya sebatas pikiran tanpa ada niat untuk segera melakukannya. Apa yang kamu tunggu?

6. Virgo
Akhirnya semua yang kamu takutkan terjadi. Harus diakui, ini memang masuk akal dan menyakitkan. Ambil waktu sejenak untuk berpikir jernih dan mulai pikir strategi baru untuk masa depan.

7. Libra
Kamu terlalu sibuk dengan perspektifmu sendiri hingga mengabaikan orang lain. Kali ini, akhirnya kamu punya alasan untuk bersyukur atas semua yang didapat selama ini.

8. Scorpio
Teman-temanmu sedang dalam situasi keuangan yang sulit tapi kamu memilih untuk diam dan tidak membantu. Bukannya tak peduli tapi kamu terlalu sibuk dengan perencanaan keuanganmu sendiri.

Ilustrasi uang dolar. (Shutterstock)

9. Sagitarius
Dulu, kamu memiliki sensasi setiap akan memasuki akhir pekan. Hari Kamis mendadak terasa panjang karena tak sabar menikmati liburan. Sayangnya kini terasa hambar dan tak ada bedanya antara akhir pekan atau hari biasa.

10. Capricorn
Kamu dihadapkan pada situasi yang membingungkan. Di satu sisi, kamu bahagia tapi di sisi lain kamu bingung bagaimana menghadapinya. Tak apa-apa, cukup mengalir saja maka semua akan teratasi sambil berjalan.

11. Aquarius
Kamu harus lebih berhati-hati dalam dunia bisnis. Semua yang terlihat baik-baik saja mendadak memberi kejutan tak terkira di akhir tahun. Jangan emosi dan coba uraikan masalahnya perlahan.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

12. Pisces
Ada sedikit halangan dalam keuanganmu. Coba berhenti sejenak dari rutinitas dan buka pembukuanmu, apakah ada selisih yang begitu mencolok tapi tak kamu sadari selama ini?

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.