Rabu, 28 Oktober 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa : Minggu, 12 Januari 2020 | 10:00 WIB

Dewiku.com - Tahun Baru Imlek 2020 akan dirayakan pada 25 Januari 2020 mendatang di Indonesia. Dalam penghitungan tahun China, tahun 2020 dikenal pula dengan Tahun Tikus Logam.

Semua orang tentu ingin memasuki Tahun Tikus Logam dengan keberuntungan. Dilansir dari The Chinese Zodiac, para ahli Feng Shui merekomendasikan kita untuk memakai jimat dengan simbol tikus, baik gelang, liontin hingga gantungan kunci untuk mendapatkan apa keberuntungan itu.

Anda juga bisa menempatkan patung-patung yang mewakili Tahun Tikus Logam di rumah. Simbol kemakmuran dan keberuntungan di sisi utara kamar tidur atau ruang tamu.

Shio Kuda

Bagi Shio Kuda, Tahun Tikus Logam adalah tahun introspeksi, memperdalam iman dan spiritualitas mereka, serta bukan tahun investasi keuangan.

Namun, tahun ini Shio Kuda akan berkonflik langsung dengan shio Tikus. Jadi, mereka yang punya shio Kuda disarankan sebaiknya lakukan perlindungan.

Shio kuda. (Shutterstock)

Kesuksesan tidak akan datang dengan mudah. Namun, jika bersungguh-sungguh, pekerjaan tentu akan dihargai. 

Tahun ini, Shio Kuda juga akan menerima kesalahan masa lalu dan tidak akan mentolerir orang negatif di sekitar mereka.

Kesehatan juga harus menjadi perhatian utama, sebaiknya lebih berhati-hati dengan diet. Obat untuk mereka yang memiliki Shio Kuda di Tahun Tikus Logam ini adalah Tai Sui. Itu bisa menarik perlindungan dan kemakmuran.

Tai Sui adalah pemimpin tahun ini. Ia berubah setiap tahun dan memiliki kekuatan untuk membawa keberuntungan, kesehatan, kesejahteraan, tetapi juga kecelakaan, pertengkaran, dan bencana.

Shio Macan

Pada Tahun Tikus Logam, Shio Macan termasuk salah satu yang paling disukai. Mereka tampaknya akan memiliki banyak keberuntungan dalam bidang pendidikan. Namun, mereka juga akan menghadapi persaingan ketat dalam karier.

Shio Macan juga akan mengalami kesuksesan finansial dan hubungan. Inilah mengapa mereka disarankan untuk memanfaatkan semua peluang yang ada.

Pengambilan risiko tidak direkomendasikan agar mereka tidak kehilangan uang. Jadi, lebih baik jika tidak mempertaruhkan segalanya.

Shio macan pun harus lebih berhati-hati dengan kesehatan mereka tahun ini. Elemen keberuntungan untuk shio ini adalah tanaman pot hijau atau Pohon Kekayaan, dihiasi dengan batu giok atau koin.

 Shio Ular

Shio Ular akan memiliki periode yang menguntungkan dan sukses di Tahun Tikus Logam. Perselisihan dan konflik keluarga akan sangat berkurang.

Proyek jangka panjang yang telah diupayakan akan mulai membawa manfaat materi, juga kebahagiaan batiniah.

Shio ular. (Shutterstock)

Ini adalah tahun yang sangat menguntungkan untuk shio Ular, jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Anda dapat membuatnya lebih baik dengan kekuatan batu dan kristal, seperti hematit, turmalin, perunggu, jasper, dan akik. Jimat yang bermanfaat ialah Pohon Citrine dan Obat Buddha.

Shio Tikus

Bagi Shio Tikus, ini adalah tahun yang sangat bermanfaat dan produktif. Mereka akan sering diundang ke pesta dan pernikahan. Mengorganisir pernikahan sendiri juga akan membawa keberhasilan bagi mereka.

Mengenai keberhasilan dalam bisnis atau karier, Shio Tikus memang akan beruntung. Bagaimanapun, tahun ini adalah periode menguntungkan untuk menerapkan dan menyelesaikan semua pekerjaan yang belum tuntas.

Namun, mereka harus berhati-hati untuk tidak membebani diri sendiri di tempat kerja. Jangan abaikan pentingnya mengambil waktu istirahat dan bersantai ketika merasa lelah.

Shio tikus. (Shutterstock)

Dianjurkan pula untuk menghabiskan waktu santai bersama keluarga dan tidak terus disibukkan oleh hal-hal yang berbau pekerjaan atau bisnis.

Guna menarik keberuntungan, kenakan perhiasan yang terbuat dari batu dan kristal (lebih disukai giok) atau perhiasan dengan simbol Feng Shui, seperti Pi Yao, manik-manik Dzi, simbol kebahagiaan ganda, atau jimat dengan tanda zodiak Anda.

Shio Kerbau

Shio Kerbau akan memulai Tahun Tikus Logam dengan pergerakan yang sangat cepat. Mereka siap menghadapi berbagai perubahan di tahun ini.

Inilah yang akan membuat banyak kemajuan dalam kehidupan profesional mereka. Bahkan, kehidupan percintaan Shio Kerbau tahun ini juga tak akan mengecewakan.

Sementara untuk kehidupan sosial, teman-teman dari shio Kerbau seakan memastikan mereka memiliki tahun yang sangat fantastis di tahun ini.

Untuk melindungi Shio Kerbau dari hal-hal yang tidak baik, gunakan batu dan kristal perlindungan, seperti zamrud, atau jimat Feng Shui, seperti Kwan Yin atau Fuk Luk Sau. (*Dinda Rachmawati)

BACA SELANJUTNYA

Awet Banget, 4 Pasangan Shio Ini Punya Kepribadian Saling Melengkapi