Jum'at, 10 Juli 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa : Senin, 13 Januari 2020 | 13:00 WIB

Dewiku.com - Tahun Baru Imlek segera dirayakan oleh seluruh masyarakat China di dunia pada 25 Januari 2020 mendatang. Tentu saja semuanya tahun depan dalam kalender China ini bisa menjadi periode yang menguntungkan.

Sayangnya, pada tahun 2020 yang disebut sebagai Tahun Tikus Logam, ada beberapa shio yang diprediksi tidak sehoki lainnya.

Dilansir dari WeMystic, berikut daftarnya!

Shio Kelinci

Ini akan menjadi tahun yang agak stagnan untuk shio Kelinci yang biasanya selalu menyenangkan. Mereka diharuskan mencari banyak solusi untuk masalah paling serius yang tengah dihadapi.

Mereka juga akan menemukan banyak kendala di sepanjang jalan yang bisa menyurutkan semangat. Selain itu, dalam cinta maupun karier, shio Kelinci akan memiliki tantangan penting selama tahun ini.

Shio Kambing

Meski tahun ini shio Kambing memiliki peluang untuk mendapatkan kemajuan dan kesuksesan, mereka juga harus siap untuk melawan musuh terbesar mereka, yakni pesimisme.

Hal yang sudah mendarah daging bagi mereka yang memiliki shio Kambing ini disebut akan mengancam untuk mengaburkan visi mereka dan membuat mereka kehilangan peluang yang berharga.

Jadi, optimisme dan fokus adalah kunci untuk mencapai segala yang diinginkan.

Ilustrasi shio. (Pixabay/woodpeace1)

Shio Anjing

Mereka yang bershio Anjing akan menghadapi satu tahun penuh dilema pada Tahun Tikus Logam. Ada perubahan dalam segala aspek kehidupan. Semua itu mungkin juga akan mengubah jalan hidup mereka selamanya.

Meski ini bisa menjadi hal yang positif, namun saat segala sesuatunya dimulai dengan kesalahan, Anda dapat mengalami kerugian yang cukup besar.

Shio Ayam

Tidak ada yang gratis bagi para pemilik shio Ayam tahun ini. Mereka harus menempuh usaha dan kerja keras yang mungkin bisa membuat mereka merasa tertekan.

Namun, ketika keberuntungan akhirnya datang, segala sesuatu bakal memberi semua yang telah disiapkan kehidupan untuk mereka. (*Dinda Rachmawati)

BACA SELANJUTNYA

Tahun Tikus Logam: Shio Kuda Bersiap Merasakan Gejolak Asmara Luar Biasa