Jum'at, 10 Juli 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini : Senin, 13 Januari 2020 | 22:00 WIB

Dewiku.com - Seorang wanita bernama Zhang dipenjara selama lima hari gara-gara mengambil foto bugil di sebuah taman hiburan. Tak cuma wanita yang jadi model, fotografer yang mengambil gambar juga dipenjara di kantor polisi yang sama.

Melansir Daily Mail, Zhang tidak memahami jika China memiliki aturan yang ketat tentang tampil bugil di tempat umum.

Semua ini berawal dari niat Zhang yang ingin 'menikmati masa muda' dengan mengambil foto bugil. Ia merasa tubuhnya terlalu seksi untuk dilewatkan dan ingin punya dokumentasi masa muda yang menyenangkan.

Oleh karena itu, Zhang tertarik membuat sesi foto bugil di taman hiburan. Dia pun menggunakan jasa fotografer untuk mengambil gambar.

Semua berjalan lancar pada awalnya. Zhang naik bianglala dan fotografernya, Xue, naik di gerbong berbeda sehingga dapat mengambil gambar jarak jauh.

Ilustrasi perempuan foto telanjang. [shutterstock]

Namun, pemandangan yang tidak biasa di Taman Anak Fengling, Guangxi, China ini lantas berbuntut panjang. Zhang dan Xue dijemput polisi dan ditahan selama 5 hari di penjara.

Zhang dianggap bersalah karena mengekspos tubuh. Xue pun bersalah atas tuduhan mendistribusikan materi pornografi.

Ilustrasi penjara. [Shutterstock]

Sementara itu, pihak manajemen taman hiburan merasa kecolongan atas aksi foto telanjang Zhang. Mereka juga mengutuk tindakan itu karena dinilai mengganggu kenyamanan pengunjung lain.

BACA SELANJUTNYA

Pacarnya Terobsesi Foto Seksi Mantan, Curhatan Ini Bikin Warganet Geram