Sabtu, 18 Januari 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini : Selasa, 14 Januari 2020 | 22:00 WIB

Dewiku.com - Mantan member Stellar, Kim Gayoung mengungkapkan hal yang mencengangkan terkait dengan popularitasnya di dunia hiburan Korea. Ia mengaku dipaksa tampil seksi agar bisa mencetak banyak uang bagi perusahaan.

"Ketika kami pertama kali debut, kami lebih dekat dengan konsep imut-imut. Ada hal-hal seperti alien, tapi itu konsep lucu yang cocok dengan rentang usia kami," ujarnya, melansir Koreaboo, Senin (13/1/2020).

Namun setelah merilis tiga album, Gayoung mengaku grupnya tidak menghasilkan banyak uang. Perusahaan mereka menghadapi situasi sulit hingga salah satu petinggi perusahaan, Eric dari boygroup Shinhwa, keluar saat itu.

"Eric akhirnya pergi, cuma CEO dan manajer yang bertahan. Itu sulit," ujarnya.

Gayoung juga mengaku mengalami kesulitan finansial hingga tidak sanggup untuk sekedar nongkrong di kafe. Ia bahkan sangat malu ketika harus bertemu dengan rekannya sesama selebriti.

Kim Gayoung, mantan member Stellar. (Instagram/@gy._.1202)

Sayangnya, semua member Stellar tidak suka dengan konsep baru ini, apalagi umur mereka masih sangat belia kala itu. Bayangkan saja, salah satu membernya ada yang tampil sambil seksi sambil menuangkan susu di dadanya.

"Member yang melakukan itu baru berusia 20 tahun dan ia sangat tertekan hingga trauma dan tidak bisa minum susu putih hingga sekarang," ujar Gayoung.

"Dia sangat terluka. Tidak ada yang tahu, apa tujuan adegan itu," lanjut dia.

Kim Gayoung, mantan member Stellar. (Instagram/@gy._.1202)

Pandangan orang-orang terhadap keluarga mereka juga ikut buruk dan hal tersebut membuatnya sangat menyesal. Beruntung, kini Gayoung sudah keluar dan menekuni profesi aktris sambil mengembangkan bisnis kafe miliknya.