Sabtu, 02 Juli 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi : Rabu, 29 Januari 2020 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Ratu Elizabeth II telah menyetujui keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris. Kini, pasangan tersebut diketahui tinggal di Kanada.

Banyak para penggemar kerajaan yang bertanya-tanya, siapakah yang bakal mengganti posisi Pangeran Harry untuk melaksanakan tugas dari Ratu Elizabeth II?

Dilansir dari Express, saat ini dikabarkan bahwa sudah ada sosok anggota Kerajaan Inggris yang dipersiapkan dengan matang untuk mengganti posisi Pangeran Harry.

Ia adalah seorang gadis berusia 16 tahun bernama Lady Louise Windsor. Dia merupakan anak perempuan tertua dari Pangeran Edward, Earl of Wesse dan Sophie, Coutness of Wessex.

Bagi yang belum tahu, Pangeran Edward merupakan putra bungsu Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Sedangkan Lady Louise Windsor adalah cucu perempuan termuda Ratu Elizabeth II. Ia berada di urutan ke-13 dalam takhta Kerajaan Inggris.

Lady Louise Windsor. (Instagram/@theroyalfamily)

Salah satu pengamat Kerajaan Inggris, Lydia Starbuck mengatakan bahwa sudah ada sejumlah tanda bahwa Lady Louise Windsor sedang dipersiapkan untuk menggantikan peran Pangeran Harry.

Salah satu yang paling kelihatan adalah ia rajin mengikuti acara yang digelar Kerajaan Inggris bersama kedua orang tuanya, beberapa waktu belakangan ini.

Lady Louise Windsor. (Instagram/@theroyalfamily)

Dikatakan juga bahwa ada faktor kedekatan sang ibunda dengan Ratu Elizabeth II yang menjadi penguat bahwa Lady Louise Windsor bakal menggantikan posisi The Duke of Sussex.

BACA SELANJUTNYA

Diet Sehat ala Ratu Elizabeth II, Pola Makannya Dijaga Ketat?