Sabtu, 02 Juli 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi : Sabtu, 01 Februari 2020 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Pangeran William dan Kate Middleton mau tak mau menghadapi lebih banyak tanggung jawab pekerjaan kerajaan setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry keluar dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Ternyata, pengunduran diri The Duke dan Duchess of Sussex itu membawa dampak besar kepada Kate Middleton. Jadi, apa yang sebenarnya yang dirasakan oleh ibu tiga anak tersebut?

Dilansir dari Express, dengan mundurnya dua bangsawan, sekarang mungkin Pangeran William dan Kate akan mengambil lebih banyak tanggung jawab.

Jadwal mereka yang sangat sibuk, membuat Kate kesusahan untuk membagi waktunya antara urusan rumah tangga dan pekerjaan.

Pada 2019 kemarin, Kate melakukan 56 penugasan kerajaan, sedangkan Pangeran William bertanggung jawab atas 108 penugasan.

Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Angka itu mungkin bakal sangat meningkat di tahun 2020. Pasalnya, The Duke dan Duchess of Cambridge menjadi sorotan untuk mengambil alih tugas Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Seorang pakar kerajaan, Daniela Elser mengatakan bahwa Kate Middleton mungkin menghadapi beban yang lebih berat.

"Sayangnya, Kate, ia mesti menghadapi tanggung jawab kerajaan yang berat," ungkap Daniela.

"Pada dasarnya, Kate telah melakukan segalanya dengan benar dan mempunyai kartu laporan kerajaan yang baik," lanjutnya.

Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

"Namun, dia menghadapi bagaimana prestasinya tak dipandang dibandingkan dengan pemberitaan Meghan," ungkap Daniela kemudian.

"Tak peduli dengan ketidakdilan itu, Duchess of Cambridge tidak akan pernah benar-benar dapat melarikan diri dari bayang-bayang adik iparnya yang juga berprestasi dalam pekerjaan kerajaan," tutup Daniela.

BACA SELANJUTNYA

Suka Cari Diskon, Meghan Markle Bongkar Kebiasaan saat Belanja Online